::
you're reading
SERBANEKA

Reuni Akbar SMAN 1 Ajibarang

Dengar kata “reuni” maka yang terlintas adalah bayangan wajah-wajah sahabat yang dulu pernah bersama dengan segala kenangan yang ada. Reuni biasanya diadakan untuk melepas kerinduan setelah sekian lama tak berjumpa, baik teman sekolah, teman kuliah, teman kerja maupun teman saat ada suatu kegiatan informal.

Reuni sangat umum dilakukan setelah kita beberapa waktu terpisah biasanya sampai bertahun-tahun hingga pastinya ada suatu yang beda dalam diri kita menurut pandangan teman kita maupun sesuatu yang beda atau berubah dalam diri teman-teman kita menurut pandangan kita sendiri. Waktu yang tepat dan banyak dipilih untuk reuni biasanya saat liburan atau momen dimana orang kebanyakan akan pulang ke kampung halamannya seperti saat lebaran atau libur sekolah.

Nah, demikian halnya dengan SMAN 1 Ajibarang. Sekolah yang kita cintai juga rencananya akan mengadakan reuni. Aku dapat informasi dari temanku via sms. Bunyi smsnya gini:

“Hadiri & Sukseskan Reuni Akbar SMA Ajibarang, tahun 1982-2008! Ahad, 5 Okt 2008 di SMA! Tolong teman2 yg lain dikabari!!”

Jelasnya seh aku belum tahu, tapi akan aku coba cari tahu. Bagi alumni SMA 1 Ajibarang mohon diinformasikan ke teman-teman yang lain. Makasih ya…….

About mamung

lahir di banjoemas ngapak, kini berkelana di amboina manise, berkawan terik dan gemericik hujan, bermain di deburan ombak segara, tertatih berusaha merambahi dunia maya yang penuh warna serbaneka

Discussion

24 thoughts on “Reuni Akbar SMAN 1 Ajibarang

  1. gue seneng dech ada reuni, insya Alloh gue pasti datang tungggggggggggggguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu aja yahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    semangat telo garden di hati gue masssssssiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih

    Posted by slamet riyadi | Sunday, 14 September 2008, 09:09
  2. gue angkatan 2003, pasti semuane angkatan itu pada kenal dehhhh
    soalnya gue sering kelilingi tuh sekolah tiap hari
    ya itung itunng ngebersihin kantin ma keliling kamar mandi, ya siapa tahu ada uang yang jatuh,kan lumayan buat jajan.
    heheheheheh
    alamat gua pandansari rt 5 rw 3

    Posted by slamet riyadi.S.Pd | Sunday, 14 September 2008, 09:11
  3. Wah lumayan jauh ya, aku angkatan ’97.
    Salam kenal bae. Asalku Krajan Pekuncen tapi siki nun jauh di Katimin alias Kawasan Timur Indonesia tepate Ambon Manise.

    Posted by muhamaze | Monday, 15 September 2008, 10:45
  4. InsyaAllah saya mau ikutan.
    Saya lulus th 96, semoga tgl 5 Okt bisa nyempetin ke Ajibarang, sudah calling teman formulir masih tersedia.

    Salam,
    Andhi

    Posted by andhi istyawan | Monday, 22 September 2008, 12:18
  5. siiiiiiiiiiip. siap ikut

    Posted by kurniawan | Wednesday, 24 September 2008, 00:07
  6. Halo, sy alumni 1988. umahe inyeng neng ajibarang tewan. Asyik ndean angger bisa kumpul. Ya, mbokan inyong bisa balik yah. Mebko angger inyeng esih neng ajibarang, aku arep teka! Salam!

    Posted by agus wijanarko | Wednesday, 24 September 2008, 14:41
  7. aaaaaaaaaaaaa beneran reuni??????
    ga ikud de telad liad web T_T

    Posted by Supriyono | Tuesday, 7 October 2008, 01:08
  8. ajibarang katon sing kene
    kiya eong krajan ana blogge

    Posted by hamidin krazan | Monday, 20 October 2008, 13:06
  9. ajibarang katon sing kene
    kiya wong krajan ana blogge

    Posted by hamidin krazan | Monday, 20 October 2008, 13:07
  10. weeeww,,, slam knal,,, ku angkatan o4 nih,,,

    silahkan berkunjung ke http://ikasmanajibarang.page.tl

    Posted by anjar | Friday, 7 November 2008, 06:45
  11. aku ikut……..

    “wah nana ikut?? aku malah ngga ikut…
    waduh, ternyata komennya banyak yang nggak ditanggapin ya, pasti tuh dulu pas aku lagi ….. hehehe…”

    Posted by Nana | Thursday, 23 April 2009, 22:37
  12. Saya alumni th. 1991 , wah saya menyesal nich nggak ikutan reuni th. 2008 , soalnya saya nggak tahu karena nggak ada yang ngabari saya lagi pula saya berada di Malang tapi kalau reuni diadakan kalau habis lebaran insya allah saya datang yang penting ada kabar, mohon untuk reuni yang akan datang mohon diundang ya…
    terima kasih , dan salam buat anak-anak alumni th. 1991

    “salam kenal mas, saya angkatan 2000. insyaalloh kalo ada info aku kabari…”

    Posted by ABDUL AZIZ | Friday, 26 June 2009, 11:46
  13. Adakan lagi dong…aku kok ga di undang saya lulusan 2004

    “lha kemarin kemana aja mas…. hehe..”

    Posted by Slamet Riyadi | Saturday, 4 July 2009, 15:04
  14. kemarin saya ga datang karena ga ada undangan…lulusan 2004

    “emang kayaknya gak ada undangan resmi, hanya via spanduk, web, sms, dan getok tular lewat omongan…”

    Posted by Slamet Riyadi | Saturday, 4 July 2009, 15:06
  15. inyonge yo pengin melu tapi kok ora mepet lebaran wae,jadi kan aku bisa ngikuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut.aku letteng tahun 2000

    “kiye radus karangganyam lumbir dudu? sing dadai polisi..? ehhe”

    Posted by RADUS | Thursday, 10 September 2009, 10:28
  16. masalahe nek mepet lebaran kan pas free kawan.oceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee nek tanggale dajukan piye kawan nek ahad itu tanggal 4 ora tanggal 5.

    sedulur2 acara reuni kuwe wis berlangsung wis keliwat, ya taun2 ngarep maning nek ana kesempatan ya…”

    Posted by RADUS | Thursday, 10 September 2009, 10:33
  17. masalahe nek mepet lebaran kan pas free kawan.oceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee nek tanggale dajukan piye kawan nek ahad itu tanggal 4 ora tanggal 5.masalahe tempatku jauh saya ada di tempat kelahirane ibu kartini Boz alias ratu kalinyamatan.SALAM KENAL YA AKU LETENG TAHUN 2000 KELAS IPS 3

    “kang.. acarane wis keliwat.. ya nek ana info tek kabari maning…
    kiye radus lumbir dudu yah..?

    Posted by RADUS | Thursday, 10 September 2009, 10:37
  18. kapan reuian lagi nih, kabari aku juga ya

    “aku juga belum tahu kang… insyaalloh tek kabari nek ana info.. suwun..”

    Posted by widiarso | Wednesday, 16 September 2009, 23:58
  19. Hooooi Aku Teguh Widiyono Angkatan 1991 kelas 1-4 ,2 Sos1 & 3 Sos 3 , Ada anak tertinggi di angkatan 91 dengan Inisial AA Eh mana niih Ank. 1991

    “wah.. salam kenal juga, berarti aku adik kelase rika kang…”

    Posted by teguhwidiyono | Saturday, 3 October 2009, 04:55
  20. Hai…
    saya Angkatan 1990 lulusan 1993,3 Fis 1. teman2 Where are you, tidak ada kabarnya. Phone:081385738454
    saya sekarang di Jakarta

    Posted by Aris Agung Setyawan,ST | Wednesday, 25 November 2009, 15:42
  21. wah salam kenal mas, berarti saya adik angkatan, saya lulus tahun 2000, dan sekarang di ambon :-)

    Posted by muhamaze | Saturday, 28 November 2009, 11:46
  22. Salam kenal,

    Aku alumni 1995, kapan reuni lagi yah? Aku pulang juni-juli 2010. Kalo ada pasti aku seneng banget :D

    Posted by harwati | Friday, 26 February 2010, 03:15
  23. kiye mas maung yah… kapan balik kang??

    Posted by rAHMAT | Saturday, 24 July 2010, 16:56
  24. ””AQ ALUMNI SMA KEBON BUDIN…..AQ SENENG SMA KEBON BUDIN TMBH SUKSES AJA KYA JAMANE INYONG……..INYONG KEPINGIN ANA ACARA REUNIAN MANING ………SALAM GO GURU BHS INGGRIS KLS 3 N GURU BHS PRANCIS BU WID………BU ENI MSH JUTEK ORA KIH NYAMPE SIKI??

    | wah aku juga suwe ora krungu kabar sekolahan kang, sing jelas wis beda karo jaman mbiyen, siki bayarane lewih larang hehe…

    Posted by AGUS PURWITO | Wednesday, 11 January 2012, 10:03

Leave a Reply

