::
you're reading
AMBOINA

Mungkin cuma di Ambon

Ini fenomena yang mungkin hanya di Ambon, kadang lucu dan bikin gemes..

mardika3

1. Terminal apa Pasar yah??Aku juga nggak tau, katanya terminal tapi banyak yang jualan, dibilang pasar juga mobil angkutan pada ngumpul banyak. Gimana tuh?

mardika21

2. Nama toko yang keren… kayaknya terpanjang di Ambon lho.. Apalagi kalo dilihat toko itu bisa jual partai. Partai apa aja ya?

jang-sombong-ale

3. Ini yang enak, ikan bakar.. Kalo yang ini pengecualian, bukan hanya ada di Ambon, di Banyumas juga pasti ada cuma seger ato nggaknya nggak tau. Di Ambon jelas bisa dapat yang seger langsung dari laut.

ikan-bakar


About mamung

lahir di banjoemas ngapak, kini berkelana di amboina manise, berkawan terik dan gemericik hujan, bermain di deburan ombak segara, tertatih berusaha merambahi dunia maya yang penuh warna serbaneka

Discussion

5 thoughts on “Mungkin cuma di Ambon

  1. inyong tah ora hobi mangan iwak bakar kang…krasa pait ujarku, mending sing digoreng, ben kolesterole duwur tappiii huenaaake poool. Kang…sodara bojo kon aktif neng dunia maya cih mengko tek jek arisan karo jalan-jalan he..he..

    Posted by mbokefatih | Tuesday, 6 January 2009, 15:34
  2. ha..ha..berarti rika ora bakat dadi pejabat. Pejabat2 toli sering pada mangan2 iwak bakar. Tapi ya ora papa, selera tergantung wethenge dewek-dewek.
    Walah-walah dadi bojone inyong uga kon kedamakan meng maya? ya ngko kapan-kapan tek omongi kon jalan-jalan lan arisan..

    Posted by muhamaze | Wednesday, 7 January 2009, 14:07
  3. sangat terasa pribumi walaupun hanya dipandang…salam kenal yo

    Posted by riez1929 | Wednesday, 14 January 2009, 14:41
  4. iya,apalagi kalo dirasakan. Salam kenal juga.

    Posted by muhamaze | Thursday, 15 January 2009, 08:21

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: masih tertatih « banyumas – ambon pp - Tuesday, 22 February 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: