::
you're reading
SERBANEKA

Mutiara dalam kata-kata

Tak ada sesuatu yang lebih menyenangkan daripada menimbulkan senyum pada wajah orang lain, terutama wajah orang yang kita cintai (R.A. Kartini)

Berpikir adalah pekerjaan yang paling berat diantara segala macam pekerjaan. Itulah sebabnya sedikit sekali orang yang senang melakukannya (Henry Ford)

Membaca menjadikan seseorang berisi, diskusi menjadikan dia siap, menulis menjadikan dia seksama (Bacon)

Dengan ilmu, kehidupan menjadi mudah, dengan seni, kehidupan jadi halus dan indah, dengan agama, kehidupan menjadi terarah (Mukti Ali)

Berbuatlah untuk duniamu seolah-olah engkau akan hidup abadi, dan berbuatlah untuk akhiratmu seolah-olah engkau akan mati esok hari (Sabda Nabi)

Berlaku hati-hati bukan berarti takut melakukan sesuatu, tetapi supaya bertindak di saat yang benar (Guthe)

Seorang yang optimis, melihat kesempatan dalam setiap masalah. Seorang yang pesimis, melihat masalah dalam setiap kesempatan (Anonim)

Tiap sesuatu yang berharga bagi kehidupan, senantiasa memerlukan perjuangan (Thilak)

Hasrat dan dorongan manusia yang paling besar adalah keinginan supaya dianggap penting (John Dewey)

Jika kebenaran menghalangi jalan anda, berarti anda sedang berada di jalan yang salah (Josh Billings)

Jika resiko dapat diterima sebagai suatu keharusan, barulah hidup ini menjadi suatu permainan yang menggairahkan (Norman Vincent Peale)

Manusia mudah dibohongi oleh orang yang dicintainya (Moliere)

Kesetiaan dan kejujuran seorang sahabat dapat dibuktikan pada waktu berpisah (Ramond)

Seorang intelektual tidak akan pernah mengatakan lebih daripada apa yang diketahuinya (Dwight D. Eisenhower)

Orang yang banyak bicara tidak punya banyak waktu untuk berpikir (Karl Heinz Pickel)

Bunga yang takkan layu di muka bumi ini hanyalah kebajikan (Cowper)

Waspada dan berhati-hatilah kepada roda waktu yang berputar, sebab jika terlena, kita akan tergilasnya (Seno Subro)

Ambisi seperti air laut, semakin banyak orang meminumnya, semakin orang menjadi haus (Robert von Hartmann)

dan masih banyak lagi yang lain….

About mamung

lahir di banjoemas ngapak, kini berkelana di amboina manise, berkawan terik dan gemericik hujan, bermain di deburan ombak segara, tertatih berusaha merambahi dunia maya yang penuh warna serbaneka

Discussion

24 thoughts on “Mutiara dalam kata-kata

  1. manusia mudah dibohongi oleh orang yang dicintai (moliere),
    sebaliknya, manusia juga mudah membohongi orang yang dicintai. Bukan begitu?
    kikikkik…:-)

    Posted by getdown | Sunday, 15 February 2009, 19:19
  2. Berpikir adalah pekerjaan yang paling berat diantara segala macam pekerjaan. Itulah sebabnya sedikit sekali orang yang senang melakukannya (Henry Ford)

    takut botak om :D

    Posted by almascatie | Sunday, 15 February 2009, 20:44
  3. #getdown, berarti gimana yah? cinta emang susah..

    #almascatie, haha..apalagi kalo mikir yang engga-engga..

    Posted by muhamaze | Monday, 16 February 2009, 11:25
  4. inilah kali pertama saya memijakkan kaki di kebun hikmah ini.
    dan subhanallah, suguhannya benar-benar enak dan mengenyangkan.

    salam kenal mas..

    Posted by ahsinmuslim | Monday, 16 February 2009, 18:30
  5. Manusia mudah dibohongi oleh orang yang dicintainya (Moliere)

    setujuuuu :D

    Posted by wennyaulia | Tuesday, 17 February 2009, 07:49
  6. #ahsinmuslim, alhamdulilah kalo mengenyangkan, semoga menyehatkan juga.
    salam kenal juga akh.

    #wennyaulia, pernah dibohongi ya mbak? hehe..

    kalo boleh ta link blognya semua..

    Posted by muhamaze | Tuesday, 17 February 2009, 12:41
  7. “Kesetiaan dan kejujuran seorang sahabat dapat dibuktikan pada waktu berpisah (Ramond)” ===> kayakna akuh sering meupkaan sahabatkuh..hiks..

    Posted by indomielezat | Thursday, 19 February 2009, 13:47
  8. sekarang berpisah sama sahabat bukan suatu masalah, selama masih ada kontak, bisa sms, telpon, nyurati, atau kirim salam lewat blog.

    persahabatan emang lezat
    salam persahabatan..

    Posted by muhamaze | Thursday, 19 February 2009, 15:48
  9. Tong kosong berbunyi nyaring
    Tiada akar rotan pun jadi
    perut kosong bunyinya nyaring
    tanda lapar, tapi ga punya nasi….

    Bos itu mutiara kata dar beta

    Posted by Dharma | Thursday, 19 February 2009, 18:45
  10. Malu bertanya mati di jalan
    Banyak jalan menuju Roma
    Kalau kau mau nasi ikan
    Ta ajak makan di warung lela

    tapi mbayar sendiri ya hahaha..

    Posted by muhamaze | Thursday, 19 February 2009, 19:32
  11. weii,,br tw aq,, tenx mas..

    Posted by wiswa | Saturday, 21 February 2009, 10:51
  12. oooh br tw y,,hehe.. tenx jg dh mampir..

    Posted by muhamaze | Saturday, 21 February 2009, 13:38
  13. wahhh
    banyak kata bijaknya nehhh
    keren deh

    salam kenal mas

    Posted by Rusa Bawean | Sunday, 22 February 2009, 17:33
  14. Blognya MANTAP.

    Salam kenal dari seberang
    ————————–
    Hartoto
    http://fatamorghana.wordpress.com

    Posted by Hartoto | Sunday, 22 February 2009, 19:21
  15. Tolong mampir di blog saya:

    Hartoto
    http://fatamorghana.wordpress.com

    Posted by Hartoto | Sunday, 22 February 2009, 19:22
  16. #Rusa Bawean, ya mau nambah lagi ndak? masih ada stok nih.

    #salam kenal juga, saya sudah mampir kemarin, kapan2 maen lagi.

    Posted by muhamaze | Monday, 23 February 2009, 10:08
  17. Ung bikinin blog pakai identitas kamu, buat posting kegiatan NA, PM Kecamatan Pekuncen namanya

    http://www.berNAsmart.blogspot.com

    motonya: semakin berisi semakin bersyukur

    Posted by hamidin krazan | Tuesday, 24 February 2009, 18:52
  18. Oke kapan2 Insyaalloh, siki urung sempet, akeh kegiatan..
    nek wordpress gimana?

    Posted by muhamaze | Wednesday, 25 February 2009, 18:14
  19. Seorang yang optimis, melihat kesempatan dalam setiap masalah. Seorang yang pesimis, melihat masalah dalam setiap kesempatan (Anonim)

    hmmm… terimakasih dah berkunjung ke blog ku… Lam kenal juga…
    *mangrove? kuk bisa bilang mangrove? ada tanda2 ku suka mangrove y?*
    *bingung*

    Posted by areeavicenna | Wednesday, 25 February 2009, 20:20
  20. ya ambilah setiap mutiara dari kata itu.

    mangrove? ada dech..

    makasih dah kunjung balik

    Posted by muhamaze | Thursday, 26 February 2009, 04:22
  21. wah….
    kata-kata seorang yang pandai memang selalu positif dan membangun.
    tapi ………..

    Posted by najib | Tuesday, 3 March 2009, 14:46
  22. ….tapi susah untuk dilakukan hehe..

    makasih dah mampir.

    Posted by muhamaze | Tuesday, 3 March 2009, 16:39
  23. pengetahuan baru… tengkyu

    “yoi sama2 mas”

    Posted by adhieputra | Thursday, 16 April 2009, 05:10
  24. Thanks ya, bgs bgt

    Posted by tooricg | Saturday, 6 June 2009, 12:28

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: