::
you're reading
OFF TOPIC

yang mana hewanmu..?

mana-hewanmu

Ayam, Kambing, Kelinci, Kerbau, Sapi, Marmut, Semut, Kucing, Jangkrik….??? Waduuh, aku selalu bingung kalo ditanya apa hewan favoritku. Apalagi kalo ditanya apa alasannya kenapa suka hewan itu. Namun saat ini kucoba berkawan dengan hewan laut lunak yang bercangkang, tak lain tak bukan karena sesuatu telah mempertemukanku dengannya.

Nah, sekarang aku mau iseng nanya, sebenernya hewan favorit om, tante, adek, kakak, abang, nona dan kawan-kawan semua itu apa sih…? Teruss kenapa-kenapa kok suka dia…?

Lansung… monggo dipun wiwiti…

About mamung

lahir di banjoemas ngapak, kini berkelana di amboina manise, berkawan terik dan gemericik hujan, bermain di deburan ombak segara, tertatih berusaha merambahi dunia maya yang penuh warna serbaneka

Discussion

23 thoughts on “yang mana hewanmu..?

  1. selamat malam

    selamat menikmati malamnya malam minggu

    blue suka singa………….

    salam hangat dalam persahabatan

    “waduuh…sori nih baru ngongol, lagi dipermainkan oleh si influenza…
    oh suka singa… bener2 perkasa…”

    Posted by kezedot | Sunday, 26 April 2009, 00:49
  2. kayaaaknyaaa… aku suka ama enthog…. masih ingat enthog kaaang??? Karena… hmmmmm yummmy banget kalau di rica-rica…. hehehhee

    “enthog…. wuih itu memang montok…
    dahsyattt…”

    Posted by madhysta | Sunday, 26 April 2009, 07:31
  3. kalo nisa suka apa ya?
    bingung pisan. . . emm. . mikiir. . . zzz, eh mpe ketiduran. .

    nisa suka lebah madu,, walau blum pernah ng0brol ma lebah madu. . . :mrgreen:

    nisa suka tupai. mereka slalu membuatku tersenyum di pagi dan sore hari. . . :D

    nisa suka kuda laut, walau lum pnah ketemu langsung. .

    nisa suka banyak hewan, sampe bingung nulis yg mana :D

    “waaah… kalo gitu berarti nisa cocok jadi pawang kewan hahaha…
    mantapp…”

    Posted by Nisa | Sunday, 26 April 2009, 15:52
  4. Tuan Crabs bos…
    akeh neng laut

    “ni sih nggak usah ditanya dah tau, suka ngrayap tho… hehee…”

    Posted by Dharma | Sunday, 26 April 2009, 16:01
  5. selamat menikmati minggunya sahabat

    sukses selalu ya

    salam hangat dalam persahabatan

    “malem minggu kemaren kelabu, diapelin sama si flu…
    huuuaassiiiinnnn…. assiiiinn…”

    Posted by kezedot | Sunday, 26 April 2009, 19:39
  6. saya suka ayam, apalagi yang di kampus… :mrgreen:

    “wah… memang nggak salah pilih nih mas stein… :lol:

    Posted by mas stein | Monday, 27 April 2009, 17:27
  7. Hewan faforitku,apa ya bingun de mungking semuanya asal jangan yg melata iiiih geli,makanya aku bingun kasi alasan apa

    “hahaha… cari lagi ya om hewannya…”

    Posted by jumal029 | Monday, 27 April 2009, 18:18
  8. sore agak malam sahabat
    pa cabar nizh
    salam hangat dalam persahabatan

    “wiss.. alhamdulilah flu mulai menjauh dariku…”

    Posted by bluethunderheart | Monday, 27 April 2009, 19:46
  9. mas , aku suka ‘kuda putih’ , enak aja bila di lihat dan ehmm …..tentunya .

    “wah…wah… bener2 ksatria berkuda putih… menghunus pedang…
    sungguh memesona..”

    Posted by Andioka | Monday, 27 April 2009, 21:06
  10. kialo saya sich… Ayam bangkok dan perkutut soale menurutku ayam bangkok tu Gagah banget terus perkutut daya tariknya luarbiasa

    “nah kalo gitu gimana kalo dikawinsilangkan… ntar hasilnya bisa gagah ruarrr biasa… hehehe….”

    Posted by Noe2 | Tuesday, 28 April 2009, 08:45
  11. wah, setelah menjelajah kesana-sini, akhirnya ketemu juga….

    “wah terima kasih telah menemukanku…
    salam sahabatku… gimana kabarmu..?
    istirahatlah sejenak di ladangku…”

    Posted by jundi | Tuesday, 28 April 2009, 08:55
  12. nuwun sewu pak lek…
    yg ane ska : kpiting, laba2, capung, kepik, walang, kuda laut, gurita, kykny msih bnyak dah pak lek..
    yg g ska : smut, nymuk, tkus..
    gtu dah pak lek, sori neh pak lek bru mmpir, soalny bru gnti krtu trus blm bsa ngenet..
    doain aj pak lek, byr bsa jlan2 k dunia maya lg..
    heheh..

    “waah…. ngga ada seribu nduk hehehe…
    nduk, banyak banget yang disuka ya kewannya, ternak aja nduk, ntar hasilnya bisa buat bayar ngenet hehehe..
    yaa jelas ta doain moga2 si nduk sehat wal afiat bisa jalan2 lagi…”

    Posted by yak | Tuesday, 28 April 2009, 13:02
  13. iyach nich mas , hwehehheheh
    maap klo terlalu ngejreng :P
    salam buat dek yak ajach :)

    “makin ngejreng makin rame kok hehe..
    ya ntar kalo ketemu ta salamin…”

    Posted by upik | Tuesday, 28 April 2009, 19:36
  14. Aku ngak suka peliharaan … punya ikan di kolam aja tu

    “hehe..berarti mlihara ikan..”

    Posted by Ersis Warmansyah Abbas | Wednesday, 29 April 2009, 09:40
  15. Monyet!!
    Suka banget karena lucu dan gemesin :)

    “untung aku nggak lucu dan nggemesin hehehe…”

    Posted by Huang | Friday, 1 May 2009, 15:47
  16. priwe kabare kang….jyan inyong nembe teyeng mlebu gubuge rika maning kiye, mbuh kenangapa wis suwe ora bisa mbukak. Sehat kabeh mbok?? wis arep ana muhamaze jr. urung kiye? salam ya nggo mbekayune

    “alhamdulilah apik yu.. kabare sehat..
    muhamaze jr kayane esih suwe, esih sering ditinggal2 keceburan neng segara yu.. hehe..

    Posted by mbokefatih | Monday, 4 May 2009, 17:37
  17. Nggak ada yang suka!!!!

    “waah.. bukan penyayang binatang nih hehehe…”

    Posted by Hajier | Monday, 4 May 2009, 22:12
  18. i love catz and dogz…tapi ga bisa melihara soalnya belum punya rumah sendiri..hikz…*ko malah curcol?* hehehehe

    “rumah buat catz and dogz-nya ato rumah yang melihara hehe..”

    Posted by frozzy | Friday, 8 May 2009, 16:15
  19. love dogs very much.. kecuali doberman…
    sayangnya gak boleh miara krn nti ktnya gak ada malaikat mau masuk rumah

    “iya bener tuh… mliara yang lain aja, ayam ato kambing hehe…”

    Posted by Uke Poet | Friday, 8 May 2009, 18:19
  20. Dog is humans’ best friend ever :)
    Aku punya dua anjing, nah di rumah mertua mereka piara 8 hahahahha!
    Lucu sich, lagian cantik2 ;)

    “hahaha… jadi peternakan donk..”

    Posted by ekaria27 | Wednesday, 13 May 2009, 14:53
  21. M paling takut alias phobia sama cacing

    paling benci plus dendam sama tikus

    tapi paling CINTA sama SINGA dan MACAN hehe.. beneran,, pengen pelukkkk… :D

    “oohh… gitu tho.. tu diatas ada macan gadungan, peluk ajah… :D

    Posted by eMo | Friday, 15 May 2009, 15:23
  22. Aku mantan gembala kebo mas :D wit urung sekolah nganti lulus. Dasar keboer :roll:

    “pantes ambune kaya keboo… huuwaauaahhhaaa….. :lol:

    Posted by Wandi thok | Monday, 25 May 2009, 15:57
  23. apa ya Nang, gembala kambing pernah, miara sapi masih ada, ayam juga punya
    pilihkan nang

    Posted by sunarnosahlan | Saturday, 9 January 2010, 22:28

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: