::
you're reading
OFF TOPIC

no title

icons

no action

no enthusiasm

no idea

no inspiration

no spirit

i’m blank…! blank…! blank…!!!

=======freak=======

pict: www.clipartof.com

About mamung

lahir di banjoemas ngapak, kini berkelana di amboina manise, berkawan terik dan gemericik hujan, bermain di deburan ombak segara, tertatih berusaha merambahi dunia maya yang penuh warna serbaneka

Discussion

35 thoughts on “no title

  1. podho mas, lagi kering ide :lol:

    “waah jebule ono kancane.. :lol:

    Posted by mas stein | Friday, 8 May 2009, 18:31
  2. hihihi..sama mas…saya juga pusing mau ngepost apa di blog…hehe

    “laah… ini lagi… sami mawon.. :lol:

    Posted by Kus Andriadi | Friday, 8 May 2009, 18:37
  3. priben kabare nang?

    “ya lumayan apik kang hehe…”

    Posted by sunarnosahlan | Friday, 8 May 2009, 18:59
  4. ibsn –>http://ibsn.web.id/ibsn

    “oke lansung ke tkp..”

    Posted by hmcahyo | Friday, 8 May 2009, 19:08
  5. huahahahahhh….
    lgi buntu y paklek…????
    critain aj kmaren ngapain aj pas liburan dr dunia maya….

    hehehhehh……

    “iya ni nduk… kemarin prei dari dunia maya malah gini akhirnya hehe..”

    Posted by yak | Friday, 8 May 2009, 19:28
  6. Setelah mampir blogku apa masih buntu? Hehe… Mending sleep away dulu, ntar mimpinya apa trus diposting.

    “mantap om, ntar ta coba deh.. hehee..”

    Posted by masnur | Friday, 8 May 2009, 21:27
  7. Berarti dho bingung kabeh to? :D Mreneyo tak keki ide, nek tekan wonge tak weki duren :D

    “endi..? idene kang…?
    endi..? durene..? hehe..”

    Posted by WANDI thok | Friday, 8 May 2009, 22:55
  8. Aku nduwe judul mas, nek gelem :
    Nikmat itu panjangnya seberapa sih? Coba dipiki2 dhisik, tak tunggu waelah :D

    “haha… mesti gak adoh-adoh karo perkara sing nikmat-nikmat haha…”

    Posted by WANDI thok | Friday, 8 May 2009, 22:57
  9. waah.. susah cari inspirasi ya mas??

    baca koran sindo donk..

    “waah.. sindo blm nyampe ambon boss…
    heheh..”

    Posted by 3mnnm8 | Saturday, 9 May 2009, 09:00
  10. Ah paling akar masalahnya cuma atu…

    Udah, PULANG aja…
    Dijamin kagak ketemu spesies mBete lagi deh!
    Kabur yoook…Hahaha

    “hehe.. seng tau lai… :mrgreen:
    *gayanya cuci*

    Posted by savedesea | Saturday, 9 May 2009, 16:10
  11. walah pendekar kita satu ini kenapa yaaaaa…?

    “haha… lagi sakit gigi om..”

    Posted by Andioka | Saturday, 9 May 2009, 21:20
  12. kalo aku lagi “tanpa kata”

    “meneng bae…. :lol:

    Posted by Itmam | Saturday, 9 May 2009, 23:44
  13. setelah beberapa hari… akhirnya bisa masuk blog smpean.. dri kmren susah di akses boss..

    “kenapa gerangan, kok banyak yang bilang blogku susah dikunjungi ya..?
    perlu diruwat kali ya..?
    hahaha…

    Posted by Itmam | Saturday, 9 May 2009, 23:46
  14. sama masbro… ingsun juga lagi kering ide, otak mampet kreativitas bantet… maka ingsun kelimpungan nyari ide buat bikin tulisan… susah tidur pula… maka kesinilah ingsun terdampar… di Ambonia… btw, pernah ke Masohi Plasa-kah masbro? terakhir saya ke Ambon akhir tahun lalu… berkelana ke Seram, lalu lompat gunung ke Seram Utara… di Kobisonta ingsun berlabuh, memancing di laut keruh…

    “walah.. sampeyane malah lewih ngerti dunia menyeramkan ya.. haha..
    masohi plasa?? belum tuh, emangnya ada ya? hehe..
    waah Kobisonta, itu daerah yang berliku terjal katanya, liat bisnya aja belepotan gitu hihihii…
    mancing di laut keruh dapet apa boss…?

    Posted by Infinite Justice | Sunday, 10 May 2009, 18:17
  15. @ om infinite justice, ingsun bhsa daerah mana sih?

    pak lek, skrg d Bekasi pkl 17.55.
    d Ambon jm brp?
    bda 2 jm kn?
    klo d LIPI krjany ngapain pak lek??
    =p

    “hehe.. tu om ada yang nanya…
    nduk, kalo beda 2 jam ya tinggal ditambahkan aja hehehe…
    LIPI kerjanya macem2 nduk.. kamu mau pilih yang gemana hayoo…? :lol:

    Posted by yak | Sunday, 10 May 2009, 19:56
  16. lagi gak ada ide ya?
    hmm, kunjungin blog saya aja.

    mudah2n nemu sesuatu disana..
    hehe

    “beneran, tenryata nemu yang manis-manis hehe..”

    Posted by insanmuhamadi | Sunday, 10 May 2009, 23:58
  17. makasih dah gabung dengan IBSN moga tetep jadi manusia yang rendah hati dan tetep berbagi :D

    “makasih pak, amiin doanya..”

    Posted by hmcahyo | Monday, 11 May 2009, 08:04
  18. bingung apa puyeng???
    wis bali….bali….bali….

    “waah.. di bali akeh turis, mbokan kena flu babi hehe…”

    Posted by Dharma | Monday, 11 May 2009, 10:30
  19. hm.. itu dah ada judulnya.. no title… :D

    “iya ya hehe..”

    Posted by ceznez | Monday, 11 May 2009, 11:32
  20. justru itulah ide kita saat ini

    “idenya mentok om..”

    Posted by omiyan | Monday, 11 May 2009, 13:18
  21. Blogwalking aza… :)

    “makasih mbak…”

    Posted by ekaria27 | Monday, 11 May 2009, 13:43
  22. Wah…. Kalo Sina cerewet tapi bisu nihh… :D

    “kok bisa ya nis..? hehe..”

    Posted by Nisa | Monday, 11 May 2009, 15:45
  23. drpd no action dan bla..bla..bla..
    Mending tukeran link aja deng beta..he…he..
    Blognya mas…su beta link

    “hehe.. sabantar beta link jua…”

    Posted by irawan | Monday, 11 May 2009, 18:27
  24. @eka : wah, betul….saya sering praktekin tuh. hehehe…ayo maze, smangatttt *itung2 nyemangatin diri sendiri juga* hehehe

    “mari sama2 semangat… semuanya… heheh..”

    Posted by frozzy | Monday, 11 May 2009, 18:45
  25. wahwahwah…ini kayaknya harus berkelana dulu nih kalo gini hehehe…

    “sudah om, berkelana ke alam mimpi hehe..”

    Posted by geRrilyawan | Tuesday, 12 May 2009, 04:56
  26. hm… itu kan dah ada judulnya…
    judul : no tittle
    tag : off tipic, bete, boring

    nahhh dah lengkap tuh :D

    “kalo sudah gitu, terus apalagi..?”
    *tetep binun*

    Posted by Masenchipz | Tuesday, 12 May 2009, 12:55
  27. mwny kerja yg enak….
    masih bingung paklek???

    “kerja yang enak ya pak lek ngga tau nduk.. hehe..”

    Posted by yak | Wednesday, 13 May 2009, 19:30
  28. pagi bang………
    semoga hari ini abang tak ngeblank ya ok
    salam hangat selalu

    “pagi juga bang, alhamdulilah ngeblank mulai ilang..
    tengkyu..”

    Posted by bluethunderheart | Thursday, 14 May 2009, 11:46
  29. weits..knamas bang ???
    ehem….dah, jalan – jalan aja kemana gtu, kepante, atau ke mall..ntar juga lihat sesuatu yang nantinya bisa diceritakan..
    hidup ini luas bro..:D

    “hahah… mantap boss, sekarang matahari bersinar lagi..
    cerah menghangatkan hehe..”

    Posted by Prasetya Yudha | Thursday, 14 May 2009, 18:25
  30. cuti ngeblog dlu.. istirahat, biar dapet ide segar lagi :)

    “sudah boss, kelamaan cuti takutnya tambah ngeblank..”

    Posted by macangadungan | Friday, 15 May 2009, 15:29
  31. biasa atuh… stop dulu. smoga besok2nya cerita2 baru yang menarik

    “haha.. ajaib, sekarang gak blank lagi…”

    Posted by Hajier | Saturday, 16 May 2009, 22:14
  32. liburnya sampe kapan mas??
    kapan masuk lagi??

    “sudah ndak libur kok.. jalan terusss..”

    Posted by dion | Sunday, 17 May 2009, 14:49
  33. Ayo kak..berkarya lagi..menulis lagi..semangat yach…masih ada kita disini :)

    “iya de, sekarang udah bisa ngecass lagi hehe..”

    Posted by diajeng | Wednesday, 20 May 2009, 18:24

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: jadi doktor semalam « muhamaze - Thursday, 21 May 2009

  2. Pingback: teronggok lesu « muhamaze - Saturday, 23 May 2009

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: