::
you're reading
OFF TOPIC

jadi doktor semalam

Di kalangan temen-temen kantor, urusan nglanjutin studi menjadi hal wajib dalam rangka peningkatan kapasitas dan kompetensi untuk menunjang fungsionalnya masing-masing. Selalu, yang sarjana mengejar gelar master, yang master ngejar gelar doktor, dan yang sudah doktorpun nyari-nyari post doctoral.

Susah bila modal kita pas-pasan, ya modal kantong dan modal otak. Termasuk aku, otaknya gak secemerlang temen-temen yang lain rada susah nyari studi lanjut. Tapi usaha tetep jalan terusssss..  dan tanpa sadar ternyata aku malah sudah terlalu sering menekuni aktivitas sebagai doktor meskipun tanpa gelar.  Seperti semalem, entah ke berapa kalinya aku mendapat gelar “doktor”.

Doktor disini bukan karena aku ngambil S3 di salah satu universitas atau belajar nyampe botak, tapi doktornya cuma butuh kain sarung (sudah pada nebak ya). Yup bener, doktor ini adalah doktor “mondok di kantor” hahaha… Ya iyalah sering-sering doktor, lah rumahnya aja sebelahan sama kantor, tinggal loncat aja langsung nyampe.

Terus gimana kawan, sudah pernah jadi doktor…??

About mamung

lahir di banjoemas ngapak, kini berkelana di amboina manise, berkawan terik dan gemericik hujan, bermain di deburan ombak segara, tertatih berusaha merambahi dunia maya yang penuh warna serbaneka

Discussion

27 thoughts on “jadi doktor semalam

  1. Belom boro boro doktor master aja belom

    “haha… sekali-kali perlu boss..”

    Posted by Raffaell | Thursday, 21 May 2009, 14:00
  2. Pertamax, premium plus, premium, minyak tanah, solar, LPG, avtur…..

    huahahahah….
    apa sih paklek maksudny “doktoR” ?????/
    giaman ane bisa ngaku jd doktor klo doktor aj g tau..???/

    “wah alih profesi jadi tukang SPBU ya nduk??
    doktor tuh… heheh”

    Posted by yak | Thursday, 21 May 2009, 14:02
  3. wew.. saya sama sekali ga minta jadi doktor… wkwkw

    “terus mintanya apa donk..”

    Posted by 3mnnm8 | Thursday, 21 May 2009, 15:12
  4. wah berarti ga pernah terlambat ngantor donk…

    “justru tambah molor…”

    Posted by iderizal | Thursday, 21 May 2009, 17:25
  5. Justru itu cita-cita saya, punya kantor di sebelah rumah. Kalo perlu kantornya di rumah. Betul-betul mondok di kantor deh!

    “yup, pasti enak tuh…”

    Posted by Vicky Laurentina | Thursday, 21 May 2009, 18:16
  6. wah sama dong, gw 3 tahun jadi doktor.. hehehe

    “berarti seiman pak dhe.. hehe”

    Posted by Puguh Wicaksono | Thursday, 21 May 2009, 19:07
  7. blue belum tuh bang but kalau ngedoktornya abangku pernah….wong kantor tempat praktek abangku emang persis di sebelah kamar abang hehehe……….
    salam hangat selalu

    sukses selalu ya

    “harus dicoba blue… asyik kok..”

    Posted by bluethunderheart | Thursday, 21 May 2009, 21:54
  8. kalo saya dah postdoktoral bang..!
    di kantor DKM mesjid
    di kantor ormawa
    sekarang di kantor kerjaan

    moga jadi doktor beneran,
    hehe..!

    “lah..lah.. ni malah udah postdoktoral…
    amiin..”

    Posted by insanmuhamadi | Thursday, 21 May 2009, 22:28
  9. hampir tiap malam dong saya…
    lha wong ya kontrakan ya kantor…jadi satu hehehe…

    “wuaseemmm.. enak kalo gitu..”

    Posted by geRrilyawan | Friday, 22 May 2009, 04:16
  10. Sing penting ojo meDOK neng kanTOR waelah :roll:

    “pengalaman pribadi ya kang..? hihihi..”

    Posted by WANDI thok | Friday, 22 May 2009, 07:44
  11. Tapi nek bar ndhoDOK yo ndang di senTOR :D

    “hahaha… ngentut sik…”

    Posted by WANDI thok | Friday, 22 May 2009, 07:45
  12. Hahahahahaha….
    aku temani kembali menjadi DOKTOR…
    tapi istirahat sebentar barang dua mingguan ya ada kerjaan lain menunggu nih…

    “siiip.. lah… cepet yaa..”

    Posted by Dharma | Friday, 22 May 2009, 08:44
  13. pagi ini kita titip doa tuk para korban hercules yuk bang
    salam hangat selalu

    “yoi, doakau untuk mereka semua..
    kureguk hangatnya salammu blue..”

    Posted by bluethunderheart | Friday, 22 May 2009, 12:21
  14. masnya ada aja, pikir beneran tuCh!

    makasih ya

    “ya emang bener kok de.. hehe..
    makasih juga udah berkunjung…”

    Posted by dhianofie | Friday, 22 May 2009, 18:52
  15. doktor “mondok d kantor” ..
    bisa aja neh ….
    tp bukannya enak d rumah y ??

    “itu perlu juga, yang penting jangan sering2 hehe..
    apalagi kalo sudah ada istri..”

    Posted by afwan auliyar | Friday, 22 May 2009, 22:05
  16. malam bang
    blue datang dalam versi kezedot.
    jangan bosan ya!
    salam hangat dalam dimensinya blue

    “apapun makanannya, minumnya tetep kehangatan blue..
    tak pernah bosan”

    Posted by kezedot | Saturday, 23 May 2009, 00:52
  17. Nyari internet gratis pasti…

    “hahahah… keknya gak perlu jawab deh..”

    Posted by Adis | Saturday, 23 May 2009, 01:00
  18. apaan sih doktor???

    “aduuh baca nyampe kelarr donk, ntar tau doktor tuh..”

    Posted by yak | Saturday, 23 May 2009, 14:04
  19. hahahaha….. takut dicari nyang punya kontrakan pasti. Belum bayar berapa bulan?

    “ini nih ibu yang punya kontrakan… hehe”

    Posted by eby | Sunday, 24 May 2009, 15:58
  20. hehehehheheh…….
    mondok di kantor???
    owalah, kirain apa….

    “hhhhhhgghh…”
    *geleng2*

    Posted by yak | Sunday, 24 May 2009, 19:31
  21. whuah.. keknya di indonesia jd byk orang bergelar ‘doktor’ ya..

    “moga aja doktor yang pinter beneran hheeha..”

    Posted by eMo | Monday, 25 May 2009, 00:28
  22. susah boss, ditunggu anak istri di rumah soale. padahal pengen juga sekali-kali, bisa ngenet semaleman gratis :lol:

    “hahah.. saia juga mumpung istri lagi gak ada haha…”

    Posted by mas stein | Monday, 25 May 2009, 15:23
  23. beta di ambon jg ikutan jd doktor nih….tp gak sampe nginep mas….paling2 cuma sabtu ato minggu klo lg gak da kerjaan ya ngenet di kantor aja..he..he..
    Klo ada yg gratis kenapa harus bayar…lagian di warnet ambon inetnya jg gak ada yang cepet…ha..ha..

    “wah wah wah.. kita senasib seperjuangan… muka gratisan hahahahahahahh…”

    Posted by irawan | Tuesday, 26 May 2009, 12:47
  24. Kalo aq dokul..mondok diskul,lha sering tdur di skolah, tp dlu pas jamana SMA, skrg jauh kuliana, jd nkgak dokul lg,he5
    Iya tuh, jarak dket mlah kadang bkin molor,hehe,habisnya dtunda2 trus pas mw brgkat..hehe,

    “hahah… dokul?? bukan doksek haha?
    ato jangan2 sekarang doklan, mondok di jalan haha..”

    Posted by Prasetya Yudha | Tuesday, 26 May 2009, 13:01
  25. wah… gk papa tu, itung-itung kan ikut jagain kantor! tapi yang penting tidurnya nyaman! alias ada tempatnya, jangan sampe tidur di lantai!

    “haha iya nemenin satpam.. malah kadang gak tidur om..melek terus nyampe pagi..”

    Posted by iklan baris gratis | Tuesday, 26 May 2009, 14:18
  26. #1 Saudaranya temenku lagi ambil post doctoral

    #2 Belum pernah jadi doktor :D

    #1 temenku punya saudara postdoctoral
    #2 aku pengin jadi doktor beneran.. amiiin…”

    Posted by Huang | Thursday, 28 May 2009, 09:32
  27. huahahhaa lucu bener !
    :)
    ogaj dech kalo sampe jadi doktor semalam kayak gitu
    ogaaaah :)

    “sekali-kali ngrasain mbak…”

    Posted by Eka Situmorang-Sir | Friday, 5 June 2009, 19:27

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: