::
you're reading
OFF TOPIC

selalu ada kontroversi

contradiction

Pernahkah…? bertindak KONTROVERSI, tidak taat aturan, tidak nyaman, nyleneh, menjadi sengketa, sakarepe dewek ora mikir tangga, di luar logika, tidak biasa, di luar batas, tidak lazim, mengundang protes, menyulut amarah, edan tenan, tidak normal, absurd, menantang maut, menuai polemik, aneh-aneh, lepas kendali, menabrak kode etik, stress, seringnya kurang sopan, menuai kritik, mengingkari nurani, menggelikan, mengerikan, mengundang cercaan, menimbulkan tawa, melahirkan perdebatan dan lain-lain sebagainya.


Lalu sebenarnya kontroversial itu yang gimana sih..? apa saja contohnya…? ayo sobat bilang saja jangan malu-malu.

About mamung

lahir di banjoemas ngapak, kini berkelana di amboina manise, berkawan terik dan gemericik hujan, bermain di deburan ombak segara, tertatih berusaha merambahi dunia maya yang penuh warna serbaneka

Discussion

21 thoughts on “selalu ada kontroversi

  1. Sore :)

    “siang :)

    Posted by Diajeng | Tuesday, 16 June 2009, 18:18
  2. di rumah saya jadi kontroversi, karena tinggal saya yang tidak berjilbab di antara sodara-sodara perempuan saya…dan setiap di tanya kapan…jawab saya cuman “sabar yah, mah, pak….” sambil senyum kecut dan ngibrit ke kamar

    “haha selamat menikmati kontroversi itu…”

    Posted by frozzy | Tuesday, 16 June 2009, 18:22
  3. waduh!!!
    kenapa lagi nih paklek???

    kontroversi???
    tingkah yg aneh bin ajaib sih sering paklek…
    tapi yg sampe bikin kontroversi menurut ane,kayaknya belum petnah….
    menurut ane, kontroversi ntu tingkah ygg g sesuai ma kewajaran di pikiran ane…..
    (loh???kokg jelas?? menuai kontroversi g nih???)
    hehehehhehe……..

    “sekali2 coba bikin yang kontroversi nduk.. hehe”

    Posted by yak | Tuesday, 16 June 2009, 23:10
  4. Kotroversi uummm kayanya kaga pernah tu terjadi bagi pribadi aku

    “aah yang bener om…?”

    Posted by Mr.o2n | Wednesday, 17 June 2009, 06:24
  5. diriku ngak pernah ada kontroversi
    karena semua adalah kosong adanya

    “justru itu ngaku diri gak pernah ada kontroversi karna saking banyaknya kontroversi hehehe…”

    Posted by suwung | Wednesday, 17 June 2009, 10:08
  6. pernah sesekali saat posting yg rada nyeleh truz sahabat yg perempyuan rada segan gityu sama blueh
    namun blue tetap tak marah pada mereka kan suka suka mereka dan sukanya blue juga
    salam hangat selalu

    “halah… blue memang penuh kontroversi selalu hehehe…”

    Posted by kezedot | Wednesday, 17 June 2009, 11:47
  7. kontroversial itu adalah hal2 diluar nalar, diluar norma, di luar batas, tidak sesuai dengan kaedah yang berlaku…
    kira2 begitu

    tapi kontroversi itu kan relatif…
    eh ga tau dink. sok tau aku XDDD

    contohnya mungkin kasus manohara dan mbak pritha

    “yep, begono kira2… macanhara hehe…”

    Posted by macangadungan | Thursday, 18 June 2009, 03:33
  8. Nek aturane A wing nindakne Z, nek kon ngiwo malah nengen kui lagi absurd. Lha ngene iki wae tulisane mas. Rasah okeh2 raono sing moco bathi gelo dw. Sithik ning tamune dijak diskusi :D Tak tunggu sesuk apditane yo :D :D :D

    “kang, rika kayane paling ahli nek ngomong masalah kontroversi, pokoke jozz gandozz lah… :lol:

    Posted by WANDI thok | Thursday, 18 June 2009, 06:55
  9. :)

    :lol:

    Posted by diajeng | Thursday, 18 June 2009, 13:00
  10. bang……
    pin warna biru dengan tulisan rednya buat blue dong
    salam hangat selalu

    “itu juga pin minjem, tapi kalo blue mau ambil saja :)

    Posted by bluethunderheart | Thursday, 18 June 2009, 18:08
  11. Sore mas ,menjadi kontroversial itu pasti ada tantangannya. dan aku pernah. wah asal kontroversialnya sesuai idealisme malah bagus

    “bener banget, kadang idealis sama kontroversi gak beda jauh..”

    Posted by kawanlama95 | Thursday, 18 June 2009, 18:47
  12. barangkali yang ngga sesuai sama adat dan kebiasaan
    btw selamat ya dah menang di kontes blog majulah export furniture Indonesia

    “sering juga sebaliknya adat&kebiasaan itu menuai kontroversi..
    makasih.. makasih banyak…”

    Posted by reallylife | Thursday, 18 June 2009, 20:09
  13. lha itu kerjaan saya mas dulu mas, sekarang sih udah tobat, capek juga jadi sorotan :lol:

    “wuih penuh tantangan ya mas…”

    Posted by mas stein | Friday, 19 June 2009, 17:27
  14. wah saya orangnya terlalu lurus nih…jarang bikin hal-hal kontroversial :D
    mungkin perlu ya sekali-sekali bikin cerita seru…

    “wah kalo gitu aku ikut om gerrilya dong..”

    Posted by geRrilyawan | Friday, 19 June 2009, 21:08
  15. Ora mikir tangga tuh yang kayak nongkrong di cafe-nya orang 8 jam padahal cuman pesen minum satu kali.

    “hayooo ngaku siapa pelakunya…? wkwkwkwkwk….”

    Posted by Eby | Saturday, 27 June 2009, 13:35
  16. sepertinya sudah darisononya..

    kontroversi pasti ada…

    “berarti kontroversi itu sunatulloh… mungkin”

    Posted by d3ptzz | Saturday, 27 June 2009, 17:13
  17. Contone kontroversi yo iki. Protese ora ditampa mas. Aku nulise berdasarken chattinge kae kok karo pengalamanku pas neng Bumiayu. :D

    Posted by Wandi thok | Friday, 17 July 2009, 17:03
  18. #kang wandhi, halah bener2 penuh kontroversi kiye…

    Posted by muhamaze | Wednesday, 22 July 2009, 21:18

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: mulat saliro hangroso wani « muhamaze - Friday, 14 August 2009

  2. Pingback: berpikir terbalik « muhamaze - Friday, 3 December 2010

  3. Pingback: Pray for Arumbai « muhamaze - Monday, 4 April 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: