::
you're reading
SERBANEKA

tersenyumlah

tersenyumlah, tebarkan energi positif di sekitar kita…

meskipun bingung ngapdet postingan, tetap tersenyumlah… :lol:

About mamung

lahir di banjoemas ngapak, kini berkelana di amboina manise, berkawan terik dan gemericik hujan, bermain di deburan ombak segara, tertatih berusaha merambahi dunia maya yang penuh warna serbaneka

Discussion

26 thoughts on “tersenyumlah

  1. hehehe, ntu potony paklek ye??
    senyumannya muantab bgd!!!
    iya bener, bingung2 senyum aj,
    remed banyak senyum aj,
    markis-hendra kalah senyum aj, jalanan macet, teteup
    senyum..
    g aneh org Indonesia ramah2, full senyum gitu!!
    *senyum*
    *nyengir*
    :D

    “pokoknya tetep tersenyum, dunia lebih berwarna haha..”

    Posted by yak | Sunday, 21 June 2009, 09:55
  2. Senyum tulus adalah terapi terbaik untuk lara hati. Mantap fotonya, kikikik

    “betull sekalii mas…”

    Posted by mas8nur | Sunday, 21 June 2009, 15:38
  3. tulus senyum yang kayak gitu udah jarang kita semua punya

    “coba senyum kayak gitu mas, bisa tho..? hehe”

    Posted by adhieputra | Sunday, 21 June 2009, 18:53
  4. gabarnya lucu , tuker link yu mas .

    “itu dari blog sebelah hehe… oke ta pasang linknya.. “

    Posted by Rivanlee | Sunday, 21 June 2009, 22:40
  5. senyum = ibadah
    :mrgreen:

    “berpahala… :lol:

    Posted by insanmuhamadi | Monday, 22 June 2009, 00:32
  6. jiaaaahhh…kalo ini senyumnya mah nakutin om…hehehehehe..ngalain giginya omas…jiaah..hahaha

    “heheheh.. ntar omas marah lho…”

    Posted by Prasetya Yudha | Monday, 22 June 2009, 01:11
  7. Senyum juga termasuk sedekah :)

    “banyak senyum banyak sedekahh.. :)

    Posted by Mr.o2n | Monday, 22 June 2009, 06:57
  8. GUe juga jd senyum liatnya :)

    “teruskan senyummu mbak… :)

    Posted by Eka Situmorang-Sir | Monday, 22 June 2009, 19:44
  9. selamat malam bang
    blue akan selalu memberikan senyuman yang tulus untuk persahabatan kita ini
    salam hangat selalu

    “met siang blue, terima kasih atas senyum dan persahabatan yang hangat ini… abadilah..”

    Posted by kezedot | Monday, 22 June 2009, 20:31
  10. :)

    “ikutan :) :) :)

    Posted by irawan | Tuesday, 23 June 2009, 11:35
  11. Senyum utk awal persahabatan ya Mas…. Salam kenal dari Hary4n4 di Surabaya… Salam hangat selalu… :)

    “senyumku untukmu dan untuk persahabatan kita.. salam kenal juga dari ambon..”

    Posted by Hary4n4 | Tuesday, 23 June 2009, 16:20
  12. sumpah deh, serem bener potonya :lol:

    “waduwww… bararti energi positifnya brubah jadi energi negatif kalo gitu…
    serem ya… haha..”

    Posted by mas stein | Wednesday, 24 June 2009, 13:54
  13. gigi yang perkasa!!!

    sampai gusinya kemakan!!!

    “hahahah… gigi laksana kapak perimbas..”

    Posted by ndop | Wednesday, 24 June 2009, 22:59
  14. tersenyum menyehatkan jiwa… mempererat tali silaturahim :)

    “setuju mas… “

    Posted by guskar | Thursday, 25 June 2009, 00:03
  15. mengerikan……
    berbahaya bagi mata, heehee..
    =======

    ini ada info bagus…
    http://stop-dreaming-start-action-yuk.blogspot.com/

    dan ini=

    http://kuliahfilsafat.blogspot.com/

    “haha… kalo giginya copot mluncat baru bahaya… :roll:

    Posted by sunny2008 | Thursday, 25 June 2009, 00:38
  16. Wuahahaha….keren amat gambarnya Boz…..
    Tapi senyumnya rada serem tuh :lol:

    “liat dan rasakan sekali lagi.. indah bukan kepalang.. hehe..”

    Posted by Yep | Thursday, 25 June 2009, 16:08
  17. hehehe.. senyumnya rada rada mengerikan yaaaa..
    Salam Sayang

    “senyum penuh sayang hehee”

    Posted by KangBoed | Friday, 26 June 2009, 19:34
  18. ** seTorr senyuum duLu aahh..
    :)

    yupz,hadapi den9an senyuman apapun yan9 terjadi

    “semoga senyum kita jadi ibadah… amiiin”

    Posted by wi3nd | Tuesday, 30 June 2009, 16:46
  19. Waduh, ketemu bapak ini dimana ya? rada ngeri euy..tapi it’s a big smile anyway :p

    Nice blog! Dan rame pula! Selamat atas kemenangan di AQSA Blog competitionnya yah! Saya nemu link ini di Facebook.

    Cheers,
    Gaby – Bali

    “wah udah pernah ketamu mbak? dimana? hehe..
    makasih mbak sudah nyampe di blog ini.. jauh2 dari bali hehe…”

    Posted by gabybali | Thursday, 2 July 2009, 19:12
  20. Ikutan senyum :D

    “ayoo… :D

    Posted by Nisa | Monday, 6 July 2009, 13:07
  21. Giginya dikemanain om…buat tambal ban ok juga tuh…

    “bukannya kamu yang ngambil ki..? hehe”

    Posted by ikq | Friday, 10 July 2009, 15:44
  22. Liat gambarnya, bukan senyum lagi mas, tapi dah agak ngakak…asik,,asik,,,
    Bener mas, senyum itu penawar hati nan lara…
    :smile:
    :lol:

    “yah… senyum kalo malu2 kalo pengin mantep ya ngakak hahahaha… :lol:

    Posted by zathy | Friday, 10 July 2009, 21:25
  23. itu sih bukan senyum namanya.

    Ketawa kaleeeee

    Posted by Rizmy | Sunday, 19 July 2009, 23:02

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: berpikir terbalik « muhamaze - Friday, 3 December 2010

  2. Pingback: sio mama « muhamaze - Tuesday, 21 December 2010

  3. Pingback: masih tertatih « banyumas – ambon pp - Tuesday, 22 February 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: