::
you're reading
OFF TOPIC

semakin rapuh

tersapu angin

tersapu angin

diam tanpa kata

menekuri rentang perjalanan ini

senyap dalam kabut pekat

letihku meraja

mungkin sudah saatnya untukku mudik

menemukan kesegaran kampung halaman

terbesit tatapan lelaki dengan rambut mulai memutih

menumpahkan pundi rindu hati

ketika diterpa senyum tulus bunda

di pojokan Banyumas sana

______________________________________

About mamung

lahir di banjoemas ngapak, kini berkelana di amboina manise, berkawan terik dan gemericik hujan, bermain di deburan ombak segara, tertatih berusaha merambahi dunia maya yang penuh warna serbaneka

Discussion

31 thoughts on “semakin rapuh

  1. pertamaxxx

    “maunya premium mas.. :)

    Posted by AeArc | Tuesday, 7 July 2009, 11:58
  2. kangen kampuang nun jaoh dimato ya paklek???
    bentar lagi juga bisa pulang kan???
    ane kasih obat pelipur lara nih…
    ambil ya…..
    hehehehheh

    “hehe… iya nih nduk.. mudik..mudik..”

    Posted by yak | Tuesday, 7 July 2009, 12:30
  3. Ah mudik memang selalu memberikan suntikan kesegaran baru :)
    enjoy it :)

    “yup setuju bangett.. segerrrrr.. :)

    Posted by Eka Situmorang-Sir | Tuesday, 7 July 2009, 17:59
  4. selamat malam abang…………
    blue selalu hadir mencoba menyempurnakan niat blue untuk selalu menjadi bagian dari pencapaian sebuah persahabatan………….
    dslsm hsngst drlslu
    podtingsn ysng ringsn namun selalu menjadi lebih indah saat abang mempostingkannya seperti yg abang buat…….

    “ahai.. karena persahabatan pula aku masih bisa bertahan..
    makasih blue, di setiap sisi hidupku kau selalu tersenyum tulus menemaniku..”

    Posted by bluethunderheart | Tuesday, 7 July 2009, 21:11
  5. rapuh ya? jadi kayak lagunya Joniear Arief… hehehe…

    (gak perlu dinyanyiin, soalnya kalo layar monitor pecah gw gak tanggung)

    “aku malah gak tau lagunya he.. :lol:

    Posted by diazhandsome | Wednesday, 8 July 2009, 04:13
  6. Hhmm…Ya kalo memang harus pulang, pulanglah Nak hohohoho…..
    Selamat mudik ajah Mas, ternyata wong Jateng to hohoho…

    Salam semangat selalu dari Bocahbancar……

    “yoo yoo aku pulang mbah… hehehe..
    yes banyumas jateng..
    semangat…..”

    Posted by bocahbancar | Wednesday, 8 July 2009, 08:26
  7. Foto burung yang indah ^^

    apa ia akan kembali ke sarangnya ya? ^^

    “suatu saat nanti…”

    Posted by Nisa | Wednesday, 8 July 2009, 11:58
  8. Jd pgn segera mudik jg ni…he…he..
    Kpn mudik mas?
    Mdk emg perlu buat kta2 yg lg diperantauan jauh dr kmpg hlmn…mudik bagaikan oase dipadang pasir yg selalu memberikan kesejukan…halah… :D

    “ya ayoo mudik deng beta, akhir bulan yo..”

    Posted by Irawan | Thursday, 9 July 2009, 20:17
  9. Mau mudik ya?
    Salam kenal.

    “mudik.. mudik… salam kenal juga ya..”

    Posted by Zian X-Fly | Thursday, 9 July 2009, 22:59
  10. Tuker link yuk… link mu udah tak pasang lho! Salam kenal :)

    “okeh.. ntar ta pasang juga, salam kenal juga..”

    Posted by The Best Gadget | Thursday, 9 July 2009, 23:46
  11. ahhh tau nihhh…
    ada yang lagi kangen istri….parah om
    istilah orang ambon nanti om “KADALUA”..:P

    “ah tau apa dikau soal istri… :mrgreen:

    Posted by ikq | Friday, 10 July 2009, 16:03
  12. kan9en sama ibu dan ayah yaa..??
    pulan9lah jika sempat dan ada waktu.. :)
    ** jadi kan9en ju9a sama ayah+ibu,aku pulan9 libur nanti…

    jan9an rapuh yaa..??
    ayoo sman9aaaddd..kamu pasti kuaadd :)

    “oke… saat ini masih bertahan dengan tenaga sisa… halah lebay.. :) “

    Posted by wi3nd | Friday, 10 July 2009, 16:05
  13. sepasang burung terbang bersama mencari art hidup ini…

    halah lebay. haha

    “halah….”

    Posted by konohanasakuya | Friday, 10 July 2009, 20:30
  14. Kangeng ma kampung halaman apa kangeng ama maitua ya he,he,he oi lum waktunya mudik tunggu lebaran haji dulu bru mudik.

    “mudik akhir bulan om hehehe….”

    Posted by Mr.o2n | Friday, 10 July 2009, 21:13
  15. pulang kampung, pasti sudah banyak yang berubah

    “yah.. seiring berjalannya waktu…”

    Posted by Jaya | Friday, 10 July 2009, 22:55
  16. malam bang
    blue……. he salah kezedot datang menyapa abang…….lama yah
    pa cabar?
    salam hangat dalam 2 musimnya blue

    “malam blue, kabar baik blue.. musimmu begitu hangat dan indah.. makasih ya blue.”

    Posted by kezedot | Friday, 10 July 2009, 23:20
  17. Wah puisinya sip banget,,,
    lagi mudik ya..:)

    “baru rencana hehe..”

    Posted by accan | Saturday, 11 July 2009, 11:22
  18. Bos titip salam nggo Banyumas yah….
    enyong juga wis kangen kiye…
    Selamet mudik yah…
    Aja kelalen oleh-oleh nggo sing neng omah…

    “lah kowe ngapa bae, sering meng jawa ora emut banyumas…
    sakali2 mampir ngapa… aja bablas ngalor-ngidul :lol:

    Posted by Dharma | Saturday, 11 July 2009, 16:11
  19. Met siang, tengkyu kunjungannya..

    “met malem, sama2.. makasih juga..”

    Posted by Zian X-Fly | Sunday, 12 July 2009, 17:31
  20. wah iya…inget jaman kecil RPUL untuk pengetahuan umum. RPAL untuk pengetahuan alam. plus buku pintar-nya iwan gayo.

    “wah salah kapling, harusnya masuk judul di atasnya hehe tapi gapapa, maksud kok..”

    Posted by geRrilyawan | Monday, 13 July 2009, 17:11
  21. Mas, daripada rapuh beneran, mendingan ambil award blog dariku yah di http://wandisukoharjo.wordpress.com/2009/07/14/award-tkb/

    “wuih pak guru ngasih arwad.. hehe”

    Posted by WANDI thok | Tuesday, 14 July 2009, 02:58
  22. mudik-mudik! tapi abis berapa duit dari ambon ke banyumas? mahal pastinya :lol:

    “hadoh… bener mas.. puyeng :roll:

    Posted by mas stein | Tuesday, 14 July 2009, 12:14
  23. Kalo belum mau ngambil awardku, dipostinganku hari ini, beberapa nama blog kupromosikan mas, termasuk blog ini, silakan dijenguk n dikoreksi biar nggak sumangkin rapuh http://wandisukoharjo.wordpress.com/2009/07/15/raja-blogku/ :D

    “wah.. dasar tukang kompor, sekarang malah jadi pengamat blog haha..”

    Posted by WANDI thok | Wednesday, 15 July 2009, 09:41
  24. Ayo mas dolan, ojo keturon meneh neng angkut yah :D

    “haha… udan terus je..”

    Posted by WANDI thok | Wednesday, 15 July 2009, 15:02
  25. diam tanpa kata iku lak judul lagune d’masiv to mas…

    “ooh gitu ya..”

    Posted by thepenks | Thursday, 16 July 2009, 16:28
  26. sama banget mas, setuju bangettt.
    makasih mas ,aku jadi ingin segera membeli buat anakku…jadi inget waktu dulu…

    salam hangat

    “ya selagi masih ada waktu kita harus tetep belajar, salah satunya dengan baca-baca.. kemudian tularkan pada anak2 kita..

    salam hangat juga mas..

    Posted by Andioka | Saturday, 18 July 2009, 17:49
  27. Home sweet home. Pulang aja lah dikau. tapi kalo balik, jangan lupa oleh2nya

    Posted by eby | Saturday, 18 July 2009, 18:16
  28. katana kangen ma akuh……mo mampir jogjah duluh T_T

    Posted by indomielezat | Tuesday, 21 July 2009, 10:34
  29. #lebay, yah jumat ini aku pulang bay, doain ya bay… oleh2 menyusul bay.. oke bay.. bye…

    #danis, kangen jogjahnya hehehe… tunggu ya..

    Posted by muhamaze | Wednesday, 22 July 2009, 21:11
  30. dinda juga rindu kampung rindu ayah rindu bunda

    Posted by dinda ong | Friday, 24 July 2009, 11:27
  31. #dinda, sesekali sempatkan pulang, kunjungi mereka..

    Posted by muhamaze | Monday, 27 July 2009, 22:03

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: