::
you're reading
SERBANEKA

saatnya pesta duren

duren2

Ayo..ayo.. yang suka silakan mendekat, yang tak suka jangan coba-coba. Ambon sekarang lagi dijajah duren dari Seram. Dimana-mana duren, duren dimana-mana. Tiga buah 20ribu, 3 buah 10ribu, 1 buah 5ribu, bahkan ada yang gratis.. Kemarin beli 50ribu dapat 11 buah lumayan gede-gede.

Sudah ya, nulisnya jangan panjang-panjang, soalnya lagi banyak duren nih….. :lol:

Tapi ingat, jangan makan kebanyakan ntar bisa muless, lebih gawat lagi bisa mabok muntah-muntah duren hehehe…

About mamung

lahir di banjoemas ngapak, kini berkelana di amboina manise, berkawan terik dan gemericik hujan, bermain di deburan ombak segara, tertatih berusaha merambahi dunia maya yang penuh warna serbaneka

Discussion

59 thoughts on “saatnya pesta duren

  1. Wowwww…NIkmat banget tuwh Pasti :D
    Mau dunks….

    http://garasiusaha.wordpress.com/

    Posted by bocahbancar | Sunday, 18 October 2009, 18:44
  2. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    Bagi, dong….!!!!

    Posted by alamendah | Sunday, 18 October 2009, 22:11
  3. halo juga bro….wah sayang saya ga doyan buren hehehe

    Posted by nurrahman18 | Sunday, 18 October 2009, 22:41
  4. wuahh.. nyesel masuk sini…

    langsung mbanjir iler nih… tolong dilapin ya ini yg netes :P

    Posted by eMo | Sunday, 18 October 2009, 23:06
  5. muantapp…. duereen….
    baunya bikin gak kuaat

    Posted by elmoudy | Sunday, 18 October 2009, 23:32
  6. Neng kosku ndang uwoh mas :D

    Posted by Wandi thok | Monday, 19 October 2009, 00:06
  7. mauuuu!! dikirim ke sini dung!! gak punya camilan niy.. *balada rantau ecek2 :D

    Posted by Nisa | Monday, 19 October 2009, 01:23
  8. wah, kayane enak banget koh. murah maning. jajal kirim meng ngeneh kang… :)

    Posted by Dream House | Monday, 19 October 2009, 07:13
  9. Bagi dong durennya…. :P

    Posted by tuyi | Monday, 19 October 2009, 12:19
  10. Assalaamu’alaikum…

    Di Malaysia juga sedang musim durian. wah… begitu menggamit hati dan rasa untuk memakannya. sayang saya hanya mampu makan dua biji sahaja kerana kekenyangan. Tak bisa makan banyak.. panas badan jadinya…Salam mesra.

    Posted by Siti Fatimah Ahmad | Monday, 19 October 2009, 13:30
  11. nyam nyam nyam nyam…. hmmmm jadi pengen duren neh kang…
    keknya harus bertanggung jawab deh …hehehehe..
    pakabar kawan, lama tak berkunjung kesini..

    Posted by Didien® | Monday, 19 October 2009, 15:55
  12. bagi dunk durennya… *glek-krucuk krucuk*

    Posted by Caride™ | Monday, 19 October 2009, 15:57
  13. makan duren sambil naik becak

    Posted by komuter | Monday, 19 October 2009, 15:58
  14. waaaaahhhh…kebanjiran duren..bisa makan sepuasnya dunk….
    sisain buat saya yah..heheh ;)

    Posted by d-Gadget™ | Monday, 19 October 2009, 15:59
  15. Saya kurang doyan duren. Klo 1-2 biji saja bolehlah untuk icip2 saja… :D

    Posted by zee | Monday, 19 October 2009, 16:47
  16. dureeeeeennnnn…mauuuuuuu uenake…sruuppp tes tes *bunyi iler ceritanya*
    tambah santen jadi es duren tambah manteb

    Posted by hanacharaka | Monday, 19 October 2009, 17:17
  17. hahahha sekali makan duren saya bisa lupa mas …lupa kalau saya makan dah banyak wakakak

    Posted by omiyan | Monday, 19 October 2009, 18:54
  18. mo duren mahal, mo duren murah… hueeek… saya pasti muntah kalo deket buah itu … padahal katanya buah paling enak ya

    Posted by yangputri | Monday, 19 October 2009, 19:55
  19. wah bikin ngiler….enak banget tuh…

    Posted by kaneadventure | Monday, 19 October 2009, 22:54
  20. malam kak :) sehat kan ?

    Posted by diajeng | Tuesday, 20 October 2009, 00:38
  21. waduuuh jd pingin mam duren nich….lagi panen ya kak…?bawa atuh ke rumah diajeng :)

    Posted by diajeng | Tuesday, 20 October 2009, 00:38
  22. tidak terlalu tertarik duren. tapi kalau durennya enak, pasti gw makan.

    Posted by diazhandsome | Tuesday, 20 October 2009, 00:50
  23. sudah lama saya tidak makan durian

    Posted by sunarnosahlan | Tuesday, 20 October 2009, 05:58
  24. waaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh…duren…..mauuuuuuu…bisa kalap gue kalo sama duren…huhuhuhuhu, murah pula.

    Posted by frozzy | Tuesday, 20 October 2009, 13:00
  25. Mau. Mau. Mau. Mau.
    :D

    Posted by siwi | Tuesday, 20 October 2009, 13:39
  26. wah ini dia….buah favorit saya. istilah saya buah dewa. lumayan murah ya duren di sana…betul-betul pesta besar kayanya.

    glek…cuman bisa nelan ludah :)

    Posted by geRrilyawan | Tuesday, 20 October 2009, 15:09
  27. weks… waaa untung aku tak suka duren. kalo tidak… !! aku serbu dikau hehehe..
    Salam kenal

    Posted by Si kurus | Tuesday, 20 October 2009, 16:10
  28. saya telat sepertinya…masih gak kang, durennya??!!

    Posted by ahsinmuslim | Tuesday, 20 October 2009, 18:14
  29. enak enggak sih durian itu… gue belum pernah makan itu sekalipun… :(

    Posted by demoffy | Tuesday, 20 October 2009, 20:04
  30. Bau nya itu lho sampai ke Kalimantan Selatan

    Posted by soulharmony | Tuesday, 20 October 2009, 21:26
  31. Durennya benar-benar menggiurkan.
    Dah lama gak makan uren enak, makan terakhir dapet duren yang masih mentah. Maklum, gak jago milih duren…

    Posted by Hajier | Tuesday, 20 October 2009, 22:30
  32. Waduh mas…
    saya sangat menyukai duren.. terutama duren lokal karena rasanya sangat lezat, jika dibudidayakan dengan baik.

    Sayapun pernah coba duren Medan Ucok yang cukup terkenal di kota itu.

    Jika dicompare, kira2 enak mana ya mas..?

    Posted by adelays | Wednesday, 21 October 2009, 01:44
  33. Walah…..langsung lemes karena pengin ngincipin nggak bisa………. :(

    Murah banget ya harganya…..pengin…pengin..pengin..pokoknya pengin.

    Posted by masnur | Wednesday, 21 October 2009, 03:35
  34. waduh.. berhubung banyak yang suka duren, komentarnya ta jadiin satu aja yaa…
    makasih untuk sahabat semuanya yang sudah pada berkunjung, maaf hidangannya cuma duren :D
    kapan-kapan ta kasih hidangan lainnya…

    Posted by muhamaze | Wednesday, 21 October 2009, 15:36
  35. huaaa…. murah bnget duren disana,
    mauuuu…………
    disini aja 50 rb cuman dapet satu…, pengenn euy! ^_^

    Posted by mahardhika | Thursday, 22 October 2009, 12:20
  36. HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRRRR..
    Menyapa sahabatku chayank..
    MAAF..
    Baru jalan jalan dan keliling lagi.. pokoknya saya ngabsen dulu yaaaa.. masih banyak tugas keliling maklum habis istirahat tugas banyak yaaaa.. harap di persorry..

    salam sayang

    Posted by KangBoed | Friday, 23 October 2009, 13:02
  37. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

    Posted by KangBoed | Friday, 23 October 2009, 13:08
  38. Muuuuaaaaaaaaaaaaaaaantaaaaaaaaaaaaaaaaabbbbbsss.. jadi pengen.. mauu dunk..

    Posted by KangBoed | Friday, 23 October 2009, 13:08
  39. Dimana mas duren harga segitu.. hihihihi..

    Posted by KangBoed | Friday, 23 October 2009, 13:09
  40. bikin ngiler aja kau!

    Posted by juliach | Friday, 23 October 2009, 23:54
  41. Wuihhhhhhh
    durennya……………..

    Mau..mau… :D

    Posted by syelviapoe3 | Saturday, 24 October 2009, 13:45
  42. hahaha, saya sudah mabok duren pak. selamat menikmati duren seram

    Posted by eby | Sunday, 25 October 2009, 16:50
  43. abis duren, apa lagi

    Posted by komuter | Monday, 26 October 2009, 11:06
  44. waduh…kyknya beta telat nih pesta duren…wk..wk..wk..

    Posted by irawan | Thursday, 29 October 2009, 14:46
  45. Sumpriiiiit!!! bikin ngiler
    ngeces
    ampuuun DJ :)
    gue pernah mabok durian dunk! (bangga) hahhahaha
    abis makan 2 durian monthong gede2 hahahaha
    besoknya gak bisa kerja hihihi

    Posted by Eka Situmorang-Sir | Thursday, 29 October 2009, 19:41
  46. dan sesungguhnya duren itu enak, tapi kenapa diriku ga doyan? @@

    Posted by yak | Friday, 30 October 2009, 00:56
  47. Nggak asik, dureny nggak dibagi.

    Posted by Ello | Saturday, 31 October 2009, 13:11
  48. wah bagi durenya donk bro…

    Posted by endra | Sunday, 1 November 2009, 00:40
  49. selamat malam
    pa cabar bang
    salam hangat selalu

    wah kalau panen lagi blue dikirim y bang

    Posted by bluethunderheart | Friday, 6 November 2009, 21:47
  50. Cukup lama juga baru mampir kesini.
    Sayang ni duren nya da habis :(

    Posted by o2n° | Saturday, 7 November 2009, 22:43
  51. aku mau duren kirim gih…

    Posted by indomielezat | Monday, 9 November 2009, 16:25
  52. selamat siang bang
    miss u
    salam hangat selalu

    Posted by dobleh yang malang | Wednesday, 11 November 2009, 16:45
  53. ASSALAAMU’ALAIKUM..

    KEPADA SAHABATKU… SAMBUTLAH UCAPAN DARIKU. SERANGKAI KATA PENGGANTI DIRI. UNTUK MENYAMBUT HARI PERTEMUAN YANG BESAR. JARI SEPULUH KU SUSUN JUGA. AGAR KESALAHAN DIAMPUN SEMUA. TANDA IKHLAS PERSAHABATAN KITA.

    SALAM DUNIA, SALAM SEMUA, SALAM HARI RAYA EIDUL ADHA DAN SALAM PERPISAHAN “BERJARAK” DARI SAYA DI BANGI, MALAYSIA.

    Saudara Muhamaze: Baru saja nak berkenalan namun saya harus pergi dulu dari dunia blog ini sementara atas tugasan yang harus diselesaikan.. nanti akan kembali mewarnainya semula. Maaf, baru untuk mengenali sudah mahu pergi pula. Salam mesra.

    -SITI FATIMAH AHMAD-

    Posted by Siti Fatimah Ahmad | Tuesday, 17 November 2009, 15:52
  54. Wih asyik tuh makan duren. Hmm ngiler nih :D

    Posted by udienroy | Friday, 20 November 2009, 09:47
  55. untuk semuanya…..
    sorry baru update lagi.. kemarin2 kok rasanya malas banget ngeblog..
    makasih sudah berkunjung.. dan sekarang durennya sudah gak musim lagi…

    Posted by muhamaze | Saturday, 21 November 2009, 02:32
  56. ueeenak tenan.. jadi pingin beli mas..

    Posted by thepenks | Monday, 30 November 2009, 17:39
  57. Ngesok Desember insya Alloh genti mahku mas.

    Posted by Juragane Duren | Monday, 30 November 2009, 19:08
  58. Hmm.. enaknye.. jadi pingen.. :)

    Posted by demoffy | Saturday, 5 December 2009, 13:25
  59. aku gk doyan biji ama kulit duren

    Posted by calon bupati bolsel | Thursday, 1 July 2010, 08:34

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: