::
you're reading
OFF TOPIC

kangen…

tak berdaya

melepas semua kerinduan

yang terpendam…


gambar nyari mbah google tapi lupa situsnya

About mamung

lahir di banjoemas ngapak, kini berkelana di amboina manise, berkawan terik dan gemericik hujan, bermain di deburan ombak segara, tertatih berusaha merambahi dunia maya yang penuh warna serbaneka

Discussion

38 thoughts on “kangen…

  1. kangen nyari gambar di google?? wah…

    Posted by almascatie | Saturday, 21 November 2009, 02:30
  2. dan kangen hanya akan jd sekedar kangen ketika tak tersampaikan.

    Posted by frozzy | Saturday, 21 November 2009, 11:13
  3. Kangen di mana ni

    Posted by Anu | Saturday, 21 November 2009, 14:27
  4. Setelah cekian lama akhirnya aku kangen ma postingan2 mas rur… Blognya diisi dong jangan mati suri(p).

    Posted by Ello | Saturday, 21 November 2009, 16:53
  5. kangen ma siapa?

    Posted by ceritapenulis | Saturday, 21 November 2009, 17:22
  6. udah ilang kan kangennya? ne aku udah datang kok :-D

    Posted by yangputri | Saturday, 21 November 2009, 18:44
  7. kangen sapa nang?

    Posted by sunarnosahlan | Saturday, 21 November 2009, 20:51
  8. aku jg lagi kangen…hehe :-)

    Posted by Hary4n4 | Saturday, 21 November 2009, 21:37
  9. Kangen..pasti jika sesuatu tdk ada di dekat kita , slm hangat mas

    Posted by Andioka | Saturday, 21 November 2009, 21:52
  10. Assalaamu’alaikum

    Hadir untuk memaklumi bahawa laman saudara Muhamaze sudah saya addkan dalam ruang Menuju Dunia Sahabat di laman saya agar memudahkan silaturahmi pada masa akan datang. Salam mesra selalu dari saya di Malaysia.

    Posted by Siti Fatimah Ahmad | Sunday, 22 November 2009, 08:51
  11. hoho, bulan merindu yah

    Posted by nurrahman18 | Sunday, 22 November 2009, 13:33
  12. kangen juga daku paklek, kangen aktivitas sebagai makhluk maya..
    ahoy.. :D

    Posted by yak | Sunday, 22 November 2009, 16:17
  13. lepaskan…bebaskan semua kerinduan tatkala itu masih yang positif :D

    Posted by Hariez | Sunday, 22 November 2009, 20:19
  14. waduh.. kangen ma siapa neh ?

    Posted by adelays | Sunday, 22 November 2009, 21:04
  15. blue palagi bang
    kangen banget
    semoga sehat dan bersemangat terus y
    salam hangat selalu

    Posted by bluethunderheart | Sunday, 22 November 2009, 22:58
  16. #katibi, iya bener, kali aja ketemu yang dikangenin hehe..

    #frozzy, bener banget mbak, semoga bukan sekedar kangen..

    #diajeng, :-)

    #anu, kangen di hati om..

    #ello, wah moodnya belum ketemu juga lo..

    #ceritapenulis, kangen sama sahabat blogger semua.. hehe..

    #yangputri, makasih ya yang, kangenku dah ilang..

    #kang narno, kangen sedulur kabeh kang :)

    #hary4n4, sama kalo gitu..

    #om andioka, bener om.. repot jadinya nih..

    #bunda fat, makasih bunda, gantian aku sekarang..

    #nurahman, hoho bener bangett..

    #yak, haha bisa saja kamu nduk..

    #hariez, mantap boss..

    #adelays, wah kangen kamu boleh..?

    #blue, bersyukurlah jika masih kangen di hati… hangat salammu selalu ngangeni..

    Posted by muhamaze | Monday, 23 November 2009, 10:40
  17. ciee… ada yg lagi bergejok menahan rindu….
    kangen sapa tu??
    semoga cepet ketemu yaaaa…. :)

    Posted by mahardhika | Monday, 23 November 2009, 12:45
  18. (maaf), setelah sekian lama akhirnya bisa berkunjung juga.
    Salam.

    Posted by alamendah | Monday, 23 November 2009, 19:36
  19. hedew, kq sama sih postingannya sama punya’e mbak putri…

    Posted by MURSID | Monday, 23 November 2009, 21:13
  20. gara-gara kangen akhirnya googling, untung ketemu. makasih mbah…..

    Posted by komuter | Tuesday, 24 November 2009, 10:23
  21. #mbak dika, iya nih mbak, rindu istri.. bulan depan mudik hehehe…

    #alamendah, sama2 mas, saya juga jarang berkunjung hehe..

    #mursid, hehe kebetulan saja.. atau lagi musim kangen mungkin.

    #om komuter, berarti mbah googlenya sakti, bisa nymebuhin orang kangen :D

    Posted by muhamaze | Tuesday, 24 November 2009, 17:19
  22. kangen mbe aku po yo….?
    prettttttt………..

    Posted by tuyi | Tuesday, 24 November 2009, 17:56
  23. kalo aku kangen ma postingan mu…
    akhirnya posting juga… :-)

    Posted by endra | Wednesday, 25 November 2009, 00:53
  24. kangen sama siapa kang..?? sama saya ya..??
    salam silaturrahmi

    Posted by Caride™ | Wednesday, 25 November 2009, 15:48
  25. kangen memang rasa yg fiuhhhh…bikin g tenang hehehehe..

    salam, ^_^

    Posted by Didien® | Wednesday, 25 November 2009, 15:49
  26. kangen blogging euy…udh lama g blogging..
    salam hangat

    Posted by d-Gadget™ | Wednesday, 25 November 2009, 15:50
  27. duuhh… kangen gw yaa?? iya, emang gw lama banget gak ngeblog. tapi sekarang gw udah balik lagiii… haaaii!! :D

    Posted by diazhandsome | Saturday, 28 November 2009, 11:45
  28. #kang tuyi, uhuy… bener banget kang :lol:

    #endra, memang sudah lama saya gak posting, entah kenapa blank.. :-)

    #kang didin&caride, kangen..kangen..kangen….

    #d-gadget, bener boss, bloggingnya lagi angin-anginan nih :-)

    #diaz, haha ya lumayan kangen, gak banyak-banyak.. :lol:

    Posted by muhamaze | Saturday, 28 November 2009, 11:49
  29. hayooo kangen sama sapa nih???

    Posted by zulhaq | Sunday, 29 November 2009, 17:41
  30. isih kangen Nang?

    Posted by sunarnosahlan | Monday, 30 November 2009, 10:13
  31. #zulhaq, kangen sama yang pantes dikangenin hehe…

    #kang narno, lumayan kang..

    Posted by muhamaze | Monday, 30 November 2009, 12:03
  32. susah kalau ngomongin msalah kangen…
    heheheheheh

    Posted by Nafi' Abdul Hakim | Monday, 30 November 2009, 18:33
  33. telpon doon,ato sms,ato temui sajah :D

    Posted by wi3nd | Thursday, 17 December 2009, 11:58
  34. waahh indah sekali kata kangen itu ya bro ..
    siapakah gerangan org yg kau rindukan ? :D

    Posted by Rizal | Friday, 18 December 2009, 23:30
  35. mas …apa kabar.

    Posted by Andioka | Thursday, 13 May 2010, 14:28

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: pelangi senja « muhamaze - Thursday, 25 November 2010

  2. Pingback: sio mama « muhamaze - Tuesday, 21 December 2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: