::
you're reading
AMBOINA

yang tersisa dari ASEAN Media Workshop

Acara ASEAN Regional Media Workshop telah berlalu dengan beberapa rekomendasi dan harapan. Kini ada beberapa yang tersisa. Anggap saja sebagai intermezzo, daripada terbuang sia-sia.

Mari lihatlah pertama ada Bang Enda Nasution dan Kang Pepih Nugroho (Kompasiana). Pastinya teman-teman blogger tau kan?

Ni pas Bang Enda lagi mbawain materi.

Lah ini pas Maribeth tampil, dan Bang Enda sempet-sempetnya moto  ya… hehe… ini Maah ribet

 

 

 

 

 

 

 

 

Acara dah kelar tinggal waktunya daku nampang, bareng Bang Enda, temanku dan temanku lagi.

Ni nampang juga bareng Maribeth dan Bapak Djauhari dari Kemlu.

Kalo yang ini Pak Aris, juragannya Blogger Bekasi. Beliau ini yang ngundang kita-kita untuk hadir di workshop. Kapan-kapan main ke Ambon lagi Pak…

 

 

 

 

 

 

 

Terakhir wajib dilihat “cap kaki”. Intinya bahwa mudah-mudahan saja Blogger Maluku dapat melangkah lagi, tidak berhenti ataupun jalan di tempat. Menurut Lao Tzu “Perjalanan seribu mil tetap dimulai dari langkah pertama“. Makdait, mari langkahkan kaki..

Itu saja teman-teman, makasih ya. Salam hangat dari Amboina..

About mamung

lahir di banjoemas ngapak, kini berkelana di amboina manise, berkawan terik dan gemericik hujan, bermain di deburan ombak segara, tertatih berusaha merambahi dunia maya yang penuh warna serbaneka

Discussion

23 thoughts on “yang tersisa dari ASEAN Media Workshop

  1. Saya hanya kenal Maribeth… :)

    “wah saya malah ndak kenal, cuma numpang foto doang.. haha”

    Posted by Asop | Sunday, 17 October 2010, 23:38
  2. seru nih acaranya

    salam kenal buat pemilik blog

    “makasih bolang, salam kenal jg..”

    Posted by bolang | Monday, 18 October 2010, 02:26
  3. Saya selalu salut pada kiprah positif blogger

    Salam dari Blogger Bogor

    “siiiip… setuju.. salam jg dari blogger maluku”

    Posted by achoey | Monday, 18 October 2010, 10:24
  4. sip bgt acaranya. visi bloggernya juga ok. blogger bandung mendukung.. ^^

    “mantap kang, kapan ke ambon? hehe”

    Posted by cantigi | Monday, 18 October 2010, 13:08
  5. gw banget nih kayaknya, jadi pengen dah ngumpul ama blogger yang laen… salam kenal juga bro…

    “iya nih, paling suka sama yg ginian.. salam kenal jg boss…”

    Posted by Richie Lanover | Monday, 18 October 2010, 13:40
  6. wedew mantebs nih..
    apalagi ada maribeth, sip sip salut

    “acaranya ato maribeth yg mantep pakdhe? hihi..

    Posted by Puguh Wicaksono | Monday, 18 October 2010, 14:49
  7. Gravatarnya bagus! :P

    kunjungan balik!

    salam kenal dan ijin ngelink blognya ya!

    “makasih… salam kenal jg, ta link balik yaa… :-)

    Posted by bundamahes | Monday, 18 October 2010, 15:48
  8. Yuk… mari kita mulai langkahkan kaki :)

    “yuukk.. mariii :)

    Posted by Kakaakin | Monday, 18 October 2010, 23:43
  9. langkah kaki nya ituloh ……

    “mantap kan om.. hehe..”

    Posted by komuter | Tuesday, 19 October 2010, 12:42
  10. Denpasar moon…
    salam dari denpasar…

    “wah kemarin maribeth gak mau nyanyiin lagu itu bang.. denpasar moon diganti ambon moon :-)

    Posted by Eko Madjid | Tuesday, 19 October 2010, 14:14
  11. Foto say amana??kok gak ada??

    :D

    he he he

    “oh iya ya kok ilang..? hehe”

    Posted by Pendar Bintang | Wednesday, 20 October 2010, 00:50
  12. wahhh dipamerin.. tapi serius, suka foto kakinya tuh :D

    “kaki kaki kaku keren keren kampret :D

    Posted by almascatie | Wednesday, 20 October 2010, 02:12
  13. akhirnya datang juga ….
    btw, Maribeth itu siapa ya, kokga kenal ???

    “selamat datang…. waduw, maribeth itu lho denpasar moon.. wah jangan ngurusin riset terus bro hehe..

    Posted by holmes1412 | Wednesday, 20 October 2010, 14:27
  14. enda kenal, maribeth juga kenal… aku juga pernah photobareng mas enda.. hehe…

    “photo bareng maribeth gimana? terus photo bareng aku belum tho..? hehe”

    Posted by dzofar | Thursday, 21 October 2010, 00:17
  15. untung ga ada edisi foto bang enda sendirian hihihhihi
    *provokasi*

    “hehe boleh jg tuh.. *terprovokasi*

    Posted by almascatie | Thursday, 21 October 2010, 01:24
  16. foto sing terakhir kuweh…..
    Gede-gedenan sepatu, apa sikil Mung….
    hehehehe….sukses ya bro’ acarane….

    “salah kang, kuwe tebak tebakan sikilku sing endi jal..? hehe..

    Posted by tuyi | Thursday, 21 October 2010, 14:12
  17. Waah serius bih acaranya…Semoga semakin maju dan smart yaaa…

    “setuju… maju dan smart. makasih ya”

    Posted by ammadis | Friday, 22 October 2010, 03:09
  18. wew banyak pertemuan kyak gt ya :)

    lam kenal yaa

    “ya nggak juga sih, apalagi di ambon jarang banget.. salam kenal jg.. :-)

    Posted by edda | Saturday, 23 October 2010, 11:22
  19. ini narsis banget y fotony, hmm

    “hehe sekali kali boleh lah…”

    Posted by intan | Saturday, 23 October 2010, 13:59
  20. Asik banget workshopnya….

    “siiiippp…

    Posted by Nancy | Sunday, 24 October 2010, 00:07
  21. Wah, paklek yang sebelah mana nih? :D

    “coba tebak yang mana hayoo… :D

    Posted by yak | Monday, 25 October 2010, 14:38
  22. salam kenal, kunjungan balik ditunggu

    “wah kirain dah kenal lho, dah berkunjung jg hehe…”

    Posted by ramlannarie | Wednesday, 27 October 2010, 09:44

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: masih tertatih « banyumas – ambon pp - Tuesday, 22 February 2011

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: