::
you're reading
NOSTALGIA

pelangi senja

pelangi senja
bidadari turun di pantai jingga
ku intip di balik semak
ia pun melambai diterpa hujan

lambat laun wanginya tak bisa lagi kudekap
nikmatku sesaat
entah di mana ujungnya…

About mamung

lahir di banjoemas ngapak, kini berkelana di amboina manise, berkawan terik dan gemericik hujan, bermain di deburan ombak segara, tertatih berusaha merambahi dunia maya yang penuh warna serbaneka

Discussion

38 thoughts on “pelangi senja

  1. bidadarinya kemana :roll:

    | lagi mandi hehe

    Posted by ●●●ЄЯШЇЙ●●● | Thursday, 25 November 2010, 12:50
  2. bidadari turun dari langit untuk mandi di telaga. :smile:

    | mandi di laut kang…:D

    Posted by baguštejo | Thursday, 25 November 2010, 14:45
  3. Wouw……,it’s Wonderfull sekali fotonya ntuh brow.

    | tengkyu bro.. pake kamera hape tuh..

    Posted by hudaesce | Thursday, 25 November 2010, 15:17
  4. maksud dari bidadari turun di pantai jingga itu matahari bukan??

    salam dari Tutorial SEO ^_^

    | kurang lebih gitu hehe

    Posted by Tutorial SEO | Thursday, 25 November 2010, 15:27
  5. pelangi senja…oh indahnya…
    pelangi senja…membuatku terpana….
    pelangi senja…takkan ku lupakan selama-lamanya….

    | prikitiuwww… :D

    Posted by Lalu Abdul Aziz MHD | Thursday, 25 November 2010, 15:47
  6. siapakah nama bidadari yang turun itu? :)
    cantik sekali pelanginya mung

    | ada deh.. :D pelangi selalu cantik mbak..

    Posted by gerhanacoklat | Thursday, 25 November 2010, 16:59
  7. dikaki langit yang lain
    pelangi juga menyemburat, bidadari ikut turun juga, entahlah,, mungkin arjuna2 nan gagah kali :D

    | hehe gagah kayak sayah… *ditendang*

    Posted by ysalma | Thursday, 25 November 2010, 17:51
  8. wow keren nih…tapi bidadarinya kok ga nongol yach…hehehe..

    | hehe belum selesai mandinya wien..

    Posted by wien | Thursday, 25 November 2010, 18:28
  9. Jelas sekali pelanginya ya.. indah :D

    | takjub aku..

    Posted by Keping Hidup | Thursday, 25 November 2010, 18:52
  10. ngintip bidadari?…
    wah, dosa tuch :D hehehe….

    | wakaka

    Posted by Fir'aun NgebLoG | Thursday, 25 November 2010, 22:42
  11. merah kuning hijo , dilangit yang biru…
    komentar dari putri kecilku kang..

    salam

    | wah pinter kang putrinya…

    Posted by Andioka | Friday, 26 November 2010, 01:50
  12. itu gambar dimana? dikota sampeyan??

    | iya mbah di ambon..

    Posted by Mbah Jiwo | Friday, 26 November 2010, 08:03
  13. hujan pelangi dan senja, saya suka :-)

    | sayah juga suka..

    Posted by 'Ne | Friday, 26 November 2010, 08:18
  14. bidadarinya lagi nyari sungai buat mandi heheheh

    dulu waktu masih SMA, temen2 bilang kalo 7 kali berturut2 lihat pelangi trus ngucapin apa yg kita mau, maka keinginan itu bisa terwujud. gak tau bener apa nggak heheheh

    | itu lagi mandi di laut hehe.. wah berarti harus ada hujan jg 7 kali berutut turut ya..

    Posted by Tari-ssi | Friday, 26 November 2010, 09:37
  15. Yang di sana (almascatie.com) ngomongin Senja, yg di sini nggosipin Senja juga :D

    Rupanya sudah jadi seleb si Senja itu..

    | itulah, aku juga kaget pas ke tempatnya… kok bisa…???

    Posted by Lumiere | Friday, 26 November 2010, 14:13
  16. Assalaamu’alaikum Muhammad

    subhanallah, makhluk Allah yang indah.
    petang kelmarin saya juga menemui Sang pelangi yang indah. Sempat diambil fotonya dalam pelbagai sudut. nanti saya kongsikan di blog saya.

    pelangi selalu membuat kita segar dan terpegun dengan keindahan warnanya. hidup kita juga dilingkari keindahan pelangi.

    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak. :D

    | wa’alaikumsalam bunda, saya tunggu pelangi bunda… pastinya indah nian.. salam juga dari amboina bun.. :)

    Posted by SITI FATIMAH AHMAD | Friday, 26 November 2010, 15:45
  17. bidadari turun? mirip cerita jaka tarub ya. hehehe

    | jaka sembung kali om.. :D

    Posted by indobrad | Saturday, 27 November 2010, 12:38
  18. sukaaaaaaaaaa..
    baguus banged..
    kok bisa ambil gambar itu?
    aku berkali kali motret pelangi hasilnya amsih kurang bagus :(

    | saya suka juga.. itu gak sengaja mbak, lagi ujan telpon terus ada pelangi, langsung poto deh.. :)

    Posted by wi3nd | Saturday, 27 November 2010, 12:56
  19. wahhhhhhhhhhhhhh pelanginya bagus,,,
    aku juga suka pelangi,,
    ada kedamaian kalau ngelihat mereka.. :)

    | mendamaikan hati yang tersiram gerimis.. :)

    Posted by mylitleusagi | Saturday, 27 November 2010, 14:05
  20. Wangi bisa didekap ya… :mrgreen:

    | biarkan kata-kata bebas menemukan maknanya…

    Posted by Asop | Saturday, 27 November 2010, 20:00
  21. makanya jangan ngintip..udah samperin aja :D

    | intip dulu baru samperin kang..

    Posted by kang ian dot com | Sunday, 28 November 2010, 00:52
  22. oh indahnya pelangi..saya jarang melihatmu kini…sekian lama aku baru lihat di postingan ini

    | waduh kasian banget sih kang…

    Posted by noersam | Sunday, 28 November 2010, 01:31
  23. mo ngintip bidadari juga aaahhhh xixixixixixix……. fotonya keren abizzzz sob….

    | mari kita ngintip bareng hahahhaa

    Posted by MENONE | Sunday, 28 November 2010, 10:41
  24. Wah, difoto tekan ngarep kantor … :D

    | sejauh mata memandang lah pokoke… :D

    Posted by holmes1412 | Sunday, 28 November 2010, 12:52
  25. apik banget mas, sayange kok lowres ya.. hiks..

    | maklum, kamera hape ndop…

    Posted by ndop | Monday, 29 November 2010, 08:19
  26. eh ternyata gedhi photone.. hihihi…

    | 2 megapiksel tok..

    Posted by ndop | Monday, 29 November 2010, 08:19
  27. mmm pelangi…seindah pelangi hatimu ga mung? huehuehuehe

    | rahasia doong… :)

    Posted by desnilasari | Monday, 29 November 2010, 11:27
  28. selmat pagi sobat
    salam pelangi

    | salam pelangi balik… :)

    Posted by farus | Monday, 29 November 2010, 11:55
  29. eloknya matahari itu..

    | waduh mana mataharinya..? pelangi kali.. hihi

    Posted by Aulia | Monday, 29 November 2010, 16:53
  30. Mbok ya curi baju bidadarinya lalu pacari ketika ia tak bisa kembali ke khayangan.. gituh :D

    | waduh selingkuh dong sama bidadari mbak… :D

    Posted by Ceritaeka | Monday, 29 November 2010, 20:32
  31. pelangi yg indah :)

    | seindah alam raya ini..

    Posted by achoey | Tuesday, 30 November 2010, 12:38
  32. Bidadarinya secantik pacar saya gak ya?… *maaf, ngelantur*

    Salam BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

    | wakaka kenalin dong pacarnya nuz.. :D

    Posted by BURUNG HANTU Nge-Blog | Thursday, 2 December 2010, 01:25
  33. sangat indah, dah lupa kpan terakhir lihat pelangi.
    terima kasih telah berbagi..

    | tunggulah hujan ketika diterpa mentari, biasanya pelangi kan menyapamu… *halah*

    Posted by anang nurcahyo | Thursday, 2 December 2010, 01:52
  34. singkat jelas padat…
    jadi komengnya mo ikutan singkat juga deh hehehe…
    pakabar kawan?

    salam, ^_^

    | kaya liputan berita ya kang… :D alhamdulilah kabar baik..

    Posted by Didien® | Friday, 3 December 2010, 00:02
  35. doh buku tamune nendi ya.
    pokokmen tak link ya om blogmu

    danke :D

    | anggap saja komen ini sebagai buku tamu lah… ntar ta link balik yaa…

    Posted by vindurspila | Friday, 3 December 2010, 11:57
  36. indah banget..dah lama gag liat pelangi..hehee salam kenal
    saya tunggu kunjungan baliknya..silahkan..

    | pelangi memang indah.. nanti saya berkunjung tunggu saja :)

    Posted by ulie | Saturday, 4 December 2010, 17:49

Trackbacks/Pingbacks

  1. Pingback: ternyata « komuter jakarta raya - Monday, 29 November 2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: