::
you're reading
OFF TOPIC

katanya intelek…

katanya intelek, kok buang sampah sembarangan
katanya intelek, kok ngrokok di angkot
katanya intelek, kok ngrokok di ruang ber-ac
katanya intelek, kok gak mau tertib antri
katanya intelek, kok gak punya perasaan
katanya intelek, kok marah-marah gak jelas
katanya intelek, kok gak tau malu
katanya intelek, kok malu-maluin
katanya intelek, kok ngambil duit orang
katanya intelek, kok nyakitin hati orang
katanya intelek, kok suka mboongin orang
katanya intelek, kok korupsi
katanya intelek, kok besar mulut
katanya intelek, kok kepala batu
katanya intelek, kok idiot
katanya intelek, kok koyo telek

katanya intelek, kok ngaku ngaku intelek
katanya intelek, kok br*ngs*k..!!!

hmm, otak encer gak jaminan…!

About mamung

lahir di banjoemas ngapak, kini berkelana di amboina manise, berkawan terik dan gemericik hujan, bermain di deburan ombak segara, tertatih berusaha merambahi dunia maya yang penuh warna serbaneka

Discussion

31 thoughts on “katanya intelek…

  1. haha…
    Sindiran besar tuh…

    silakan berkunjung…
    http://popnote.wordpress.com

    | menyindir diri sendiri mas.. :)

    Posted by Agung Rangga | Thursday, 6 January 2011, 11:41
  2. Perlu diprint ini, pasang di depan komputer, biar selalu ingat… hehee..

    | wah bener juga tuh mbak..

    Posted by zee | Thursday, 6 January 2011, 12:10
  3. intelek gak menjamin punya attitude yang baik ya…

    | bener om, malah kadang lebih ngawur attitude-nya

    Posted by Arman | Thursday, 6 January 2011, 12:37
  4. intelek jelek

    | ada yang gak jelek juga kok..

    Posted by yak | Thursday, 6 January 2011, 13:54
  5. haghaghaghag
    good job mas mamung.
    yang sifatnya telek-telek memang perlu dikeluarkan dari kepala. biyar plonggg iya nggak?

    | hehehe I like it.

    Posted by vindurspila | Thursday, 6 January 2011, 13:55
  6. intelek koyo telek mambu kelek hahaha

    annoyyyyiiinggggg…arrrrgggghhh

    | wakakakkakaka dirimu kuwi :lol:

    Posted by anugrha13 | Thursday, 6 January 2011, 14:10
  7. Ha..ha..ha.. Ini lagi kesel atau lagi kenapa? Kok tiba2 nulis berulang-ulang. Mantra ya?

    | mantra ajaib ini.. :D

    Posted by Lutfi Retno Wahyudyanti | Thursday, 6 January 2011, 14:13
  8. untunglah saya ndak pernah ngaku intelek, wong cuma buruh pabrik, jadi kalo ndak intelek boleh melakukan yang sampeyan tulis itu kan? :lol:

    | lakukan saja kalo tak malu mas.. hahahaha

    Posted by mas stein | Thursday, 6 January 2011, 15:34
  9. intelek ga slalu bener, intelek ga slalu mengerti etika,intelek kadang keras kepala…contohnya aku yg kerja di wilayah pendidikan banyak menemukan calon intelektual bangsa ga ngerti etika/pendidik kita yg ga bsa ngajarin etika/kadang berdiskusi sma intelek itu bqn pegel mulut krna mreka slalu merasa benar
    mudah2an hnya segelintir intelek yg seperti itu

    | nah itu, sudah nemu contohnya sendiri.. intelek gak jaminan..

    Posted by ok | Thursday, 6 January 2011, 17:32
  10. sebetulnya yang intelek tapi budaya gak mau berubah ini lebih parah dari orang ndeso yang gak makan sekolahan :D

    | bener Om, budaya seperti itu yang masih merajalela makin parah malah..

    Posted by indobrad | Thursday, 6 January 2011, 21:16
  11. untungnya saya bukan intelek kang, jadi g masuk salah satu didalamnya hehehe…

    pakabar kang?

    salam, ^_^

    | hahaha bisa aja si abang ini.. kabar saya baik selalu

    Posted by Didien® | Friday, 7 January 2011, 00:11
  12. aku intelek tulen pokoknya…

    | mantabs…

    Posted by noersam | Friday, 7 January 2011, 01:04
  13. kayaknya lagi kesel yah

    | gak juga sih, cuma sebel *sama aja ya.. :D

    Posted by iipalbanjary | Friday, 7 January 2011, 13:12
  14. numpang copas ya mas, biar tak tempelin di setiap pc di warnet sini, soale orang2nya pada males mbuang sampah jajanannya :D terus di ruang ngerokok itu, udah jelas ada asbaknya tapi tetep aja puntung dan abu rokoknya bertebaran.

    maaf ya saya jadi curcol gini xixixi

    | ya silakan saja bila demi kebaikan bersama… :)

    Posted by niQue | Saturday, 8 January 2011, 06:53
  15. butuh bantuin buat ngehajar orangnya gak…???
    bukan saya…
    hihihihih…

    | bener banget, cari orangnya hajar saja ya..

    Posted by eyha4hera | Saturday, 8 January 2011, 22:46
  16. Orangnya terlalu intelek kali… Jadi otaknya keseringan error…

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

    | hehe bisa juga gitu

    Posted by Denuzz BURUNG HANTU | Sunday, 9 January 2011, 03:03
  17. wah…. suka banget dengan tulisannya… :D

    | makasih ae..

    Posted by ●●●ЄЯШЇЙ●●● | Sunday, 9 January 2011, 16:40
  18. lagi ’em’ nih……

    | saya sih ’em’ terus om… hahaha

    Posted by komuter | Monday, 10 January 2011, 12:18
  19. iyo setuju….

    mari berkaca diri…

    | siiip… :)

    Posted by ndop | Tuesday, 11 January 2011, 00:48
  20. Assalaamu’alaikum Muhammad…

    Lama sungguh tidak menyapa Muhammad dan membaca tulisannya.

    Wah.. seperti satu curhat yang bernada sinis berat nih mas. Ada apa sih yang sedang melanda di jiwa. Alhamdulillah, kita semuanya orang intelek yang punya ilmu dan tahu menggunakan ilmu dengan jalan yang benar. Mudahan demikian hendaknya.

    Bukan intelek di atas, yang juga berilmu tetapi tidak mengamalkan ilmu yang dipelajarinya. Golongan intelek seperti inilah nanti akan berat tanggungjawabnya di hadapan Allah SWT.

    Semoga ceria selalu.
    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak. :D

    | kita ingin intelek tapi memiliki perilaku yang baik juga tentunya.. makasih kunjungannya bunda.. salam balik dari ambon :)

    Posted by SITI FATIMAH AHMAD | Tuesday, 11 January 2011, 12:44
  21. smoga saya tidak termasuk salah satu diantara orang2 di atas

    | inteleknya sih gapapa, perilakunya jangan :)

    Posted by bundamahes | Tuesday, 11 January 2011, 15:30
  22. alow sob, luama ngk kesini akuh pakabar….hehehe

    | kabar baik, makasih bro dah berkunjung..

    Posted by unting | Wednesday, 12 January 2011, 02:13
  23. Mirip2 dengan seorang dokter spesialis paru yang kenceng banget merokoknya…

    | hehe bener kak.. aneh bukan..??

    Posted by Kakaakin | Thursday, 13 January 2011, 10:18
  24. otak encer emang gk jaminan.. percuma aja klo perilaku nya buruk…

    | nah itu dia… :)

    Posted by Fahmi | Thursday, 13 January 2011, 17:42
  25. Hmmm…
    Ngomongin siapa tuh?
    Salam kenal.

    | ngomongiin yang intelek tapi gebleg hehe.. salam kenal juga..

    Posted by pink | Friday, 14 January 2011, 09:07
  26. yang nulis intelek melek :)

    | iya hayooo pada melek :D

    Posted by ysalma | Friday, 14 January 2011, 09:25
  27. itu karena saking inteleknya mung akhirnya jadi telek wekekekeke :p

    | haha bisa juga demikian…

    Posted by gerhanacoklat | Friday, 14 January 2011, 15:32
  28. Percaya deh ama yang intelek…. nguahahaha… :))

    | ya percaya hahahha….

    Posted by adityakuza | Saturday, 15 January 2011, 10:49
  29. sebenernya ada kesempatan buat ke ambon..
    pengen bgt kesana..
    ada event buat 3 bulan kesana…
    tapi aku gak di ijinin sama ortu kalo ambil job yg jauh… :(

    | wah kenapa gak diijinin..? ambon aman kok.. lagian cuma 3 bulan..

    Posted by eyha4hera | Sunday, 16 January 2011, 15:09
  30. wow… ada yang tersindir? :lol:

    | banyaaak.. :lol:

    Posted by Penulis Cemen | Saturday, 22 January 2011, 21:57
  31. Otak encer alias jenius ato pinter, emang gak jaminan sikapnya baik. :lol:
    Justru biasanya orang jenius itu sikapnya sehari-hari gak bisa kita (orang biasa) pahami. Mereka (para jenius) seperti berada dalam dunianya sendiri. Begitulah para intelek jenius. Tapi, soal bidangnya, jangan nantang mereka… :mrgreen:

    | hehe postingan saya disempurnakan dengan baik oleh mas asop… makasih mas… :D

    Posted by Asop | Friday, 4 February 2011, 10:50

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: