::
you're reading
SERBANEKA

bingkisan dari dblogger

Pagi tadi kebetulan libur gak kemana-mana, di rumah saja, cuma yah beres-beres, baca-baca dan lainnya. Rencana renang pagi juga gak jadi gara-gara bangun kesiangan. Padahal suasana pagi tadi lumayan enak, tidak begitu panas dan tidak pula hujan, pas lah pokoknya. Tapi itu tadi, hingga waktu Dhuhur aku habiskan waktu di rumah.

Nah, setelah shalat Dhuhur lalu makan, aku pergi ke kantor niatnya main-main saja. Kebetulan rumah dan kantor itu satu komplek jadinya kan mudah saja. Pas nyampe kantor, dikasih tau sama satpam kalo ada kiriman buatku. Aku rada heran, lah siapa yang ngirim..? Kirain hadiah palentin nyasar ato gimana, dan setelah dilihat ternyata itu bingkisan dari dblogger karena beberapa waktu yang lalu ada kontes tentang Blogger for Safety Riding dan kebetulan aku masuk 30 nominasi.. sayangnya tidak menang hadiah utama, tak masalah. Hmm ternyata mbak Julie masih inget tugasnya untuk ngirim ini bingkisan hehe (makasih mbak…).

Bingkisannya dibungkus kertas kado corak kuning, ada pengirimnya dari komunitas dblogger. Pas pulang aku foto dulu itu bingkisan apa adanya, setelah itu langsung dibuka ternyata isinya kaos warna hitam tulisannya Speak Up! www.detikforum.com, lumayaan.. :D eh ternyata masih ada lagi, wuiih ada sertifikatnya..

Kaosnya dicoba, pas badan, cuma lengan kurang panjang sedikit, tapi tak masalah, yang penting tetep keren dipakainya. Sekarang kaosnya lagi dicuci dulu, biar bau pabriknya ilang :lol:

Pokoknya terima kasih dblogger untuk bingkisannya. Semoga saja blogger-blogger bisa lebih semangat lagi dalam memberi manfaat bagi sesama, entah apa itu tulisannya yang terpenting adalah dapat memberikan pencerahan dilandasi semangat saling berbagi.

Hidup Blogger Indonesia…. :D

About mamung

lahir di banjoemas ngapak, kini berkelana di amboina manise, berkawan terik dan gemericik hujan, bermain di deburan ombak segara, tertatih berusaha merambahi dunia maya yang penuh warna serbaneka

Discussion

30 thoughts on “bingkisan dari dblogger

  1. kaosnya junkiest donk :p
    mantabs ah….

    | ada hubungan sama junkfood gak..?

    Posted by Anugrha13 | Tuesday, 15 February 2011, 22:48
  2. Kemari untuk mengucapkan, selamat menyambut Maulidur Rasul.

    SSallualaika Ya Rasulullah, semuga kita sama-sama medapat syafaat beliau.

    | mari meneladani junjungan kita…

    Posted by bintangzohra | Tuesday, 15 February 2011, 23:20
  3. mamung?? emang beneran mamung, apa cuma dejavu yaa??

    | iya saya mamung.. emang..???

    Posted by dhe | Wednesday, 16 February 2011, 00:58
  4. selamat Bung, teruslah berkarya meski jaduuall makin padett..

    salam .

    | makasih bung, tetep semangat bung.. :)

    Posted by andioka | Wednesday, 16 February 2011, 01:11
  5. selamat ya masuk 30 nominasi! :)

    | makasih om..

    Posted by arman | Wednesday, 16 February 2011, 03:14
  6. aishh mantap skali. kaosnya keren kayaknya :D

    | lumayan om.. :D

    Posted by indobrad | Wednesday, 16 February 2011, 05:06
  7. aku mau kaosnya..
    aku ga dapet tuh,dapetnya bingkisan dari bluebird coz aku masuk 10 besar hehe,seneng banget,nanti aku bikin postingan hadiahnya ya..jangan lupa mampir hihi..
    salam

    | hehe malah lebih mantep tuh… tukeran yuk :D

    Posted by Nchie | Wednesday, 16 February 2011, 07:48
  8. selamat mas, weh bisa dipake keren tuh…

    | iya mbah, dipake apa aja hhe

    Posted by Mbah Jiwo | Wednesday, 16 February 2011, 08:38
  9. asyik dapet kaos baru…
    :)

    | lumayan… hihi

    Posted by etikush | Wednesday, 16 February 2011, 11:31
  10. mamung “KA” bukan??

    | hehe ternyata kita sudah saling kenal.. denooooook… :D

    Posted by dhe | Wednesday, 16 February 2011, 12:38
  11. aih aku mau dong kaosnya :D

    | lah melly kan dapat henpon, mau tukeran apa..? :D

    Posted by melly | Wednesday, 16 February 2011, 12:39
  12. whhuuuuaaaa…. iiirriiiiii….. mau ddooongg hehehe….

    selamet ya :)

    | makasih ya mas ded..

    Posted by dhedhi | Wednesday, 16 February 2011, 13:21
  13. hehhee baru mau nanya mung udah sampe belom
    tak taunya udah diposting lengkap hihi
    saya jadi malu karena telat ngirim
    :D

    | hehe makasih mbak, yang penting dah nyampe kan.. besok lagi ya :D

    Posted by gerhanacoklat | Wednesday, 16 February 2011, 13:56
  14. saya kapan ya dapet begituan????

    | kapan-kapan bun..

    Posted by bundamahes | Wednesday, 16 February 2011, 16:26
  15. wah mau donk…

    | minta ke dbogger mas :)

    Posted by roby | Wednesday, 16 February 2011, 17:03
  16. mantap deh Mung,,
    hadiah,, saya juga suuka,, tapi belum ada yang mau ngirim beta hadiah :)

    | nanti kapan2 pasti ada yang ngirim mbak.. :D

    Posted by ysalma | Wednesday, 16 February 2011, 17:43
  17. Terima kasih untuk tipsnya, saya mau coba semoga juga.

    | wew tips apa lady..? hehe

    Posted by Lady Fem | Wednesday, 16 February 2011, 18:30
  18. Appropriate on… manthab.

    salam superhangat

    | tengkyu gan.. :)

    Posted by cenya95 | Wednesday, 16 February 2011, 22:10
  19. Wiiiihhh keren :D

    | hehehe..

    Posted by Nisa | Wednesday, 16 February 2011, 22:44
  20. mauuuuuuuu :D

    | mau apa..?

    Posted by edda | Wednesday, 16 February 2011, 23:46
  21. wah menang mas :) ikut seneng nih …. tambah seneng kalau kaosnya dialihkan ke alamatq heeeeeeeeeee ….. :mrgree:
    kalau da lomba lagi bagi2 info dong biar bisa gabung?trims

    | haha gak tau alamatnya :D

    Posted by bchree | Thursday, 17 February 2011, 00:20
  22. dapat kado keren ya om,,selamat deh…semoga nambah semangat ngeblog :)

    | alhamdulilah, ya moga2 makin semangat..

    Posted by ummurizka | Thursday, 17 February 2011, 13:26
  23. saya jadi iri nih ma yang baru za dapat hadiah, :)

    | kapan2 juga sampeyan dapet mas..

    Posted by hudaesce | Thursday, 17 February 2011, 18:16
  24. wuihhhh kerennn

    | hihihi

    Posted by genksukasuka | Thursday, 17 February 2011, 21:16
  25. weis… selamat selamat, memang sudah pantas menang, temanya kendaraan air tu unik dan jarang diangkat. kalau saya jurinya, pasti saya masukkan ke pemenang 3 besar. selamat aja.

    | hehe sayang yah, mas sakti bukan jurinya… makasih ya..

    Posted by sakti | Saturday, 19 February 2011, 06:49
  26. Selamat sudah diakui menjadi bagian penting dalam komunitasnya.. mudah2an dengan tulisannya kedepan senantiasa memberdayakan khalayak ramai..

    Seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari Iraq..

    Ya, Iraq yang sampai kini masih terus dilanda kericuhan dan kekerasan..

    | wew.. makasih ya mas.. wah jauhnya di Iraq, ngapain..?

    Posted by Domba Garut | Sunday, 20 February 2011, 03:51
  27. Wuahh asik euy, mau lah kaos nya, hehe.saya bln pernah dapet bingkisan kayak gitu nih, hiks :D
    sukses klo ikutan di lomba lainnya

    | nanti juga mas dapat kok, kalo gak dapet2 beli aja mas.. :D

    Posted by maminx | Wednesday, 23 February 2011, 08:44
  28. Aku juga dapet lhooo
    *dance-dance*
    Seneng :)

    | hihihi asyiiikkk….

    Posted by Ceritaeka | Wednesday, 23 February 2011, 11:06
  29. wahh,, tapi yang seperti itu saja sudah lumayan kok mas.. gak harus jadi yang terbaik, yang penting telah mencoba :D

    | bener banget mas, yang penting sudah mencoba..

    Posted by dery | Wednesday, 23 February 2011, 21:58
  30. Mohon maaf mas, mohon doa dan bantuannya di
    http://bchree.wordpress.com/2011/03/09/mohon-do%E2%80%99a-dan-bantuannya/
    jazakumullah …

    | lansung ke tekape mas…

    Posted by bchree | Sunday, 13 March 2011, 05:53

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: